Barbara menatap laki-laki kesayangannya yang sudah hampir 2 minggu menjadi pacaranya, Farel. Tanpa bosan menatap Farel yang sedang menyalin pr yang barbara sengaja kerjakan untuk farel.
" sampe kapan ara kamu mandangin aku terus." Ucap farel sambil tetap menulis.
" aa.. Abis kamu tidak membosankan farel, memang aku salah memandang wajah tampan kamu?" Tanya barbara sambil mengerucutkan bibirnya.
Farel yang melihat ada nada ngambek barbara langsung berhenti menulis dan menatapnya dengan senyuman.
" jangan ngambek doang sayang, aku kan cuman bercanda." Kata farel sambil menggenggam tangan barbara.
Barbara yang emang sepertinya cinta mati dan penggemar farel banget. Langsung tersenyum ke farel.
Memang sejak awal barbara udah berusaha mati-matian untuk mendapatkan farel. Sejak kelas 1sma barbara dengan berbagai cara mengambil simpatik dari farel dan bertarung sehat dengan fans lainnya farel.
Farel adalah laki-laki tampan yang juga kaptem tim futsal di sekolah SMA bakti mulya.
Dan akhirnya farel resmi menjadi pacarnya pada kelas 3sma.
" kita nanti makan yuk abis pulang sekolah. Aku pengen makan sushi." Kata barbara manja pada farel yang kembali menyalin lagi.
Farel hanya diam dan fokus menyalin tanpa menjawab ajakan barbara.
Barbara masih setia diam sampai menunggu jawaba farel, tanpa mengganggu aktifitas rutin farel, yaitu nyalin pr nya barbara.Dilihatnya farel sudah selesai menyalinnya dan menatap barbara sambil memberikan buku barbara.
" makasih yaa sayang." Kata farel sambil mengelus rambut barbara.
" iya rel, tapi nanti jadi kan temenin aku makan sushi?" Tanya barbara ketika melihat farel yang siap-siap ingin pergi.
Farel melihat jam tanggannya, lalu duduk kembali di sebelah barbara.
" besok atau lusa aja ya sayang, aku udah janjian sama mama untuk nganterin dia kerumah temennya. " ucap farel sambil mengelus pipi barbara.
" tapi janji ya besok atau lusa." Jawab barbara sedikit ketus.
" iya sayang aku janji." Ucap farel sambil mencium barbara.
Farel mencium bibir barbara sedikit kasar, membuat barbara mengerang berkali-kali. Tangga farel juga tidak tinggal diam, farel tau kalao memang kelas yang sudah tidak terpakai lagi iji adalah salah satu tempat mesum anak-anak sekolah. Jadi farel memulai meremas dada barbara.
" faa...reee..ell." Erang barbara menikmati sentuhan farel.
Mendengar barbara memanggilnya, farel langsung menuju leher barbara dan membuat tanda merah yang semestinya tidak farel lakukan.
Selang 10 menit farel langsung menghentikan aktifitasnya, tersenyum puas melihat barbara yang terlihat berantakan dan ada tanda kissmark disana.
" farel, apa yang kamu lakuin sih ya ampun." Ucap barbara panik ketika melihat ada tanda kissmark di lehernya.
" gpp sayang, aku kekelas duluan ya." Kata farel sambil mencium bibirnya barbara lalu meninggalkan barbara yang masih panik sendiri.
Segini dulu yaaaa, kalo banyak yang tertarik komen please😁
ŞİMDİ OKUDUĞUN
DESERT
RomanceBARBARA AUDRY FRANSKA " bagaimana mungkin dia memutuskan ku, apalagi aku belom melakukan apapun untuknya." Ujar barbara. Wanita asli indonesia turunan sunda-bali, wanita yang mempunyai kharismatik sendiri. Dengan warna kulit kuning langsat dan ramb...