Chapter 10

440 21 0
                                    

Skip 1 thn

Keyra Pov's
"Huft aku pake baju apa nih buat prom?? Aku bingung" batin ku.

To Keyra:
Key, aku jemput 30 menit lagi ya sayang

To Mason:
Ok Mason, aku tunggu ya....

"Ya udah lah pake baju ini aja" batin ku.

Author Pov's
Dibalut dengan dress hitam. Keyra memakai sepatu high heels hitamnya dan menguncir rambutnya. (Ada di mulmed ye...)

***
Mason: "Key, kamu cantik banget malem ini."
Keyra: "ah, kamu bisa aja deh. "
Mason: "Ya udah ayo berangkat" sambil membukakan pintu mobilnya.

***
Semua orang memandangiku. "Mason kok semuanya ngeliatin aku kayak gitu ya? Apa ada yang salah denganku?" tanyaku. "Nggak kok sayang, gak ada yang salah sama kamu. Pasti mereka kagum sama kamu soalnya kamu malem ini cantik banget." balas Mason.
Aku yakin pasti pipiku mulai memerah.

"Mau berdansa?" tanya Mason. Aku pun hanya mengangguk.

Mason pun melingkarkan tangannya ke pinggangku dan aku melingkarkan tanganku ke lehernya.
Kami berdua berdansa dan wow barusan Mason mencium bibirku lembut. Dan aku pun membalasnya.

Setelah dansa tiba waktunya untuk membacakan ranking 1-10 untuk Ujian.

Kepsek: "Baik, Selamat Malam semuanya kali ini Bapak akan membacakan ranking 1-10 untuk ujian sekolah."

Semua anak berharap cemas bisa masuk ke dalam 10 besar.
"Ranking 1: Mason James
Ranking 2: Sheila Michelle
Ranking 3: Keyra Namira
Ranking 4: Haidar Alvaro
Ranking 5: Niko Bagaskara
Ranking 6: Sam Groof
Ranking 7: Tiara Dita
Ranking 8: Benedicta Monica
Ranking 9: Anindita Sekar
Ranking 10: Auliya Hilmi
Silahkan anak² yang dipanggil maju ke depan."

Aku kaget ketika namaku dipanggil untuk ranking 3. "Keyra, ayo maju." ucap Sheila dan Mason bersamaan. "Oh iya" jawabku gugup. "What? Sam dan Anin juga maju?" batinku.

Setelah itu kami semua maju.

***

"Key, kita udah sampe. Eh malah tidur." ucap Mason.
Mason pun menggendong ku ke kamar. Mom memberi izin kepada Mason untuk membawaku ke kamar.

Setelah itu Mason menitipkan surat kepada mom dan berpamitan untuk pulang karena sudah larut malam.

***
"Hah aku kok bangun jam segini sih?" gumam ku.

Keyra Pov's
Duh ini Mason kemana sih? Kok ditelpon gak diangkat angkat?? Duh kok tumben banget dia kayak gini?

Bersambung...

You And I ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang