Epilog

8.2K 460 16
                                    

Dua tahun berlalu semenjak penaklukan kawanan Riddle oleh kawanan lupin. Banyak hal yang terjadi dalam kurun waktu tersebut. Kini kedua kawanan tersebut menjalin hubungan baik. Tentu saja karena kedua Alpha mereka yang bersaudara.

Shea bertunangan dengan matenya. Mereka tidak langsung menikah karena Sabrina ingin meneruskan kuliah di luar desa Lupin. Hubungan jarak jauh mereka dilandasi komunikasi yang baik dan saling percaya. Meskipun begitu, Shea tidak dapat menahan siat alaminya sebagai werewolf. Dia merasa selalu ingin dekat dengan matenya. Setelah melalui perdebatan yang tidak jelas, mereka sepakat untuk bertemu seminggu sekali, tiap libur kuliah.

Menjadi Alpha kawanan Riddle tidaklah mudah untuk Vaughn. Ada banyak rintangan yang harus dihadapi, dari sejarah kelam diantara mereka hingga proses peralihan posisi Alpha yang melalui pertumpahan darah. Akhirnya hanya sang waktu yang dapat menjawab, menyembuhkan luka lama untuk masa depan yang lebih baik. Vaughn ternyata menjadi Alpha yang lebih baik daripada Ray. Kawanan mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Satu-satunya masalah mereka adalah posisi Luna yang masih kosong karena sang Alpha belum juga menemukan matenya.

Elina meneruskan kuliah dan mengambil jurusan kedokteran di luar desa Lupin. Meskipun begitu dia masih merupakan bagian dari kawanan Lupin. Kawanan werewolf setempat juga telah memberikan izin khusus kepada werewolf yang bukan anggota kawanannya untuk menuntut ilmu. Walaupun ada banyak protokol yang harus dilalui untuk memperoleh izin tersebut.

Bianca menemukan matenya pada hari kelulusan sekolah. Ternyata Selama ini mereka sama-sama bersekolah di SMK Lupin. Pasangan kekasih ini belum pernah bertemu sebelumnya karena gaya hidup mereka yang sangat berbeda jauh. Yang satunya werewolf petarung kawanan Lupin yang terkenal, sementara lainnya hanya manusia biasa yang cerdas sekaligus kutu buku. Pada akhirnya, mereka bersatu dan melengkapi satu sama lain.

Micah menemukan matenya di kawanan Riddle tidak lama setelah misi penyelamatan Flora. Pemuda berwajah baby face itu memutuskan untuk berpindah ke kawanan Riddle. Alasan itu dibuatnya bukan sekedar matenya, tapi juga untuk sahabatnya Vaughn. Beta kawanan Riddle menolak untuk tunduk pada Alpha yang baru dan memilih pergi. Micah yang menempati posisi kedua tertinggi kawanan tersebut.

Lukas dan Ash menjadi karyawan magang di perusahaan milik keluarga Arctus. Kedua werewolf muda itu ditempatkan ditempatkan di kantor pusat. Keduanya mengambil kuliah malam. Meskipun perusahaan tersebut milik Alpha mereka, syarat pendidikkan tetap harus di penuhi.

Yang terakhir tapi justru paling penting, kisah antara Kyle dan Flora Arctus. Yup, mereka akhirnya menikah segera setalah kelulusan Flora.

Flora tengah duduk sambil menonton TV ketika sepasang tangan menutupi matanya.

"Say pulang lebih awal?" Flora sudah tahu pasti siapa pemilik tangan itu.

Kyle berlalan mengitari sofa dan duduk disamping sang istri yang tengah mengandung buah hati mereka. Usia kehamilannya sudah mencapai bulan ketujuh. Dia mencium kening Flora lalu turun ke bibirnya dengan penuh gairah.

Flora mendorong tubuh suaminya untuk menghentikan ciuman panas mereka, "Sayang, dede bayinya menendang lagi."

Kyle berbinar mendengar perkataan istrinya. Dia meletakkan tangannya di perut Flora lalu mengelusnya.

"Sayang, aku boleh gak jenguk dede bayi."

Flora terlihat kebingungan dan tidak menyadari makna terselubung dari permintaan suaminya, "Caranya gimana?"

Kyle tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, "Ke kamar dulu Say. Nanti kuberi tahu caranya."

00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

Terima kasih untuk yang telah membaca, vote dan komen ceritaku. Sekarang setelah cerita ini selesai, aku bisa meneruskan cerita lain yang juga lama terbengkalai. Dan untuk bagian epilog ini lagi-lagi ku minta

VOTE

KOMEN

SHARE

ANYTHING


Lupin (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang