Pertama Masuk Sekolah

81 1 0
                                    

Hai namaku Meira.Aku bersekolah di Salah satu sekolah di Bandung.Sekarang aku duduk di bangku kelas 8/2 smp.Aku akan menceritakan pertama aku masuk sekolah.
Alhamdullilah aku mendapat nem yang besar aku akhirnya mendaftar di salah satu smp favorit di bandung.sayang sekali waktu mpls aku ga bisa masuk karena aku terkena cacar.
Seminggu setelah mpls hari pertama belajar aku masuk sekolah.wah indah sekali.tapi aku bingung aku masuk kelas yang mana aku mendapat info kalau aku kelas imam bonjol.aku bertanya tanya tapi tak ada yang sekelas sama aku.akhirnya aku bertemu dengan teman sdku yg ternyata sekelas denganku.akhirnya aku di ajak kekelasnya.disitu aku berkenalan dengan teman baru yang sekelas denganku bernama Dijah dan Wafa.pertama aku lihat wafa mukannya baby face banget kaya anak anak di kuncir pake pita.
Bel pun berbunyi aku berbaris bersama teman kelasku ada yang judes ada yang baik.setelah upacara aku masuk kekelas.hari ini aku tidak belajar cuma di kasih jadwal pelajaran.lalu aku pun pulang.
Setelah sampai dirumah,aku bingung dengan jadwalnya.kira aku itu jadwal untuk 7E saja tapi sebenarnya untuk 7A-K.
Sesampai disekolah,teman temanku hanya membawa 3 buku tapi aku bawa 12 buku.tiba tiba setiap kelas disuruh keluar kelas untuk melihat mading.Aku pun berlari.Disitu aku melihat namaku ada di 7K.Aku bingung lagi,kenapa ya aneh sekolahnya ga kaya di SD.Tiba tiba Wafa memanggilku "eh kamu pindah juga ya yuk bareng" akhirnya aku pindah bareng wafa.
Sesampai di 7K wafa bilang "ih jelek banget kelasnya" emang sih beda sama 7E.Tapi ko murid di 7K belum pada keluar kelas ya?terus aku ketok aja terus aku bilang "pindah kelas" terus mereka pada melihat ke mading.waktu mereka keluar aku dan wafa masuk kekelas 7K."ih pengap banget bau keringet"kataku.
Kita pun duduk di barisan depan.Anak anak 7K judes judes semua.Dikelas itu ada 2 orang yang se sd sama aku namanya agfa dan nasywa.Nasywa itu waktu sd sering berantem sama aku.karena perdebatan antar kelas gitu.nah aku sebel banget sama yang rambutnya panjang,pake kaos kaki panjang,centil,suka teriak teriak centil sama cowo.ternyata dikelas itu emang pada gasuka sama dia namanya Dina.Ya aku kan emang judes kalau belum kenal suka ngedelek akhirnya aku sama dina berantem pasepet sepet apalagi sama temennya yang namanya Tagi geleh najis banget sama tu orang.Aku berkenalan dengan sebelahku bernama farrel dia berasal dari sd arrafa terus aku nanya"dikelas ini ada yang sekelas sama kamu lagi ga" dia menjawab "ada ko.itu yang di belakang yang pake kerudung putih namanya putri" aku bingung perasaan dikelas ini gaada namanya putri.aku baru kenal di kelas ini sama Zarnis,Amanda,Dhea,Farrel,Raqi.
Seminggu kemudian
Kesell banget sama si Dina tiap hari aku berantem sama dia.Waktu aku masuk kekelas wafa tiba tiba bilang"eh kamu pindah ya ini tempat calista" aku bingung mau pindah sama siapa karena aku ga punya temen lagi.aku diem diluar terus ada yang namanya Ara.Kira aku dia murid baru.Waktu ada yang nanya "eh itu siapa" aku bicara lantang aja bilang kalau itu murid baru,tiba tiba gengnya Dina bilang "bukan hey!sotau banget".Hari itu aku duduk sama Alia yang super sombong bgt.Aku gapunya temen banget disitu pengen pindah rasanya gaada temen yang bener bener clop.akhirnya aku memutuskan mengajak sulis,yaampun nyebelin juga ga bisa di ajak cerita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Catatan Kecil MeiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang