♡Punch Love♡
================================
Hey... gimana ni... hahaha... jangan sampe lupa vote lah... vote nya vote nya... ah moh aku update.... hihihiOkeh selemat membaca...
================================Teeet... teet... teet...
Suara bell rumah win berbunyi...
Saat itu win sedang di kamar, ya karna saat ini win sedang bersiap~siap untuk pergi bersama kevin sore ini... seperti yang sudah di dikata win di sekolah tadi ke kevin..."Vin ... ntar sore jemput aku ya.. kita beli peralatan kemah bareng... jam 16.30 aku tunggu kamu di rumah..."Itulah yang di ucapkan win ke kevin...
Karna belum ada yang bukain pintu... kevin kembali menekan bell...
Teeet ... teet... teet...
Tak berapa lama ada suara dari dalam rumah win...
"Ya sebentar..." kata ichi sembari berjalan untuk membukakan pintu rumah...
Kreeek... pintu pun di buka oleh ichi...
"Eh kak kevin...kapan nyampe... ayo silahkan masuk kak..." kata ichi menyambut kevin dengan senyum nya..."iya chi makasih..." ucap kevin dan kemudian diapun masuk...
Ichi pun segera menutup pintu dan menyusul kevin yang sudah masuk duluan...
"Kak.. kakak sama sapa kesini..." tanya bego ichi... padahal dia sudah liat kalau kevin sendirian...
"Sendiri..." jawab kevin...
"Oh... masa sich...?" Tanya ichi seakan penasaran... masa cowok se perfect dia tidak dengan sapa~sapa...
"Ya bener kakak cuman sendirian kok..." jawab kevin sekali lagi..
"Ooo ... oh iya kak... silahkan duduk..."
Kata ichi ..."Makasih chi..." jawab kevin dan sekarang mulai duduk...
Ichi pun menemani kevin saat itu...
"Hem kayaknya ada yang beda dech dari kakak hari ini..." kata ichi mulai memperhatikan kevin yang kelihatan begitu tampan saat ini...
" apa nya yang beda chi..." melihat lihat tubuh nya...
"Hem...., kayak nya kakak ganteng banget dech hari ini..." upz ichi keceplosan...
"Hehehe kamu bisa aja chi... tapi makasih sebelum nya..." jawab kevin ketawa kecil
" hehehe..." ichi pun ikut ketawa saat itu...
Beberapa saat ichi terdiam... ya terdiam melihat kevin ... entah apa yang ia pikirkan... tapi mungkin ichi seakan gak percaya (sangat terpesona) kalau di depan nya saat ini ada cowok tampan setampan kevin...
Dan kemudian.."Oh iya... kakak kamu ada gak chi...???"tanya kevin
Tapi ichi tidak menjawab... malah asik menatap kevin seakan gak percaya...
"Chi..."
Ichi masih tidak menjawab...
"Chi..." kata kevin sambil mengayunkan tangan nya tepat di wajah ichi saat ini...
Ichi pun tersadar dari lamunan nya...
"Eh iya iya kak... ada apa..???" Jawab ichi seakan malu ketahuan ngeliatin kevin...
KAMU SEDANG MEMBACA
♡PUNCH LOVE♡
De TodoBERKAT PUKULAN CINTA SEMUA BISA SAJA BERUBAH Cerita ini mengisahkan win yang akan menghadapi dunia yg kejam ini tanpa ada sosok seorang ibu di sisi nya... tapi.......? Win : orang yang manis dan cute, Ichi : adik win, yang bisa di katakan tomboy... ...