Keluarga Kecilku Part 13

677 17 2
                                    

###
Gumara Semakin Panik Melihat Keadaan Pitaloka Yang Tengah Pingsan...

Bu Inah Sebenarnya Apa Yang Terjadi Knp Istri Saya Bisa Smpai Seperti Ini "Tanya Gumara"

Saya Jga Tidak Tau Pak Gumara Pda Saat Saya Keluar Dri Dlm Saya Melihat Ibu Pita Sudah Seperti Ini Tpi Tdi Non Akila Bilang Klau Ibu Pita Jatuh Pak Gumara "Jawab Bu Inah"

Apa Bu Inah Jatuh, Astaga Sayang Bangun Sayang Aku Mohon Kmu Hrus Bangun Sayang "Ucap Gumara Smbil Mengusap Rambut Pitaloka"

Papa Maafin Thalita Pah Ini Semua Krna Thalita, Mama Bisa Seperti Ini Krna Mau Menolong Thalita Hiks.. Hiks.. "Ucap Thalita Smbil Menangis"

Mksud Kmu Apa Sayang "Tanya Gumara Heran"

Iya Pah Tdi Mama Mau Menolong Thalita Dri Mama Dan Papa Thalita Yang Ingin Membawa Thalita Pergi Tpi Tdi Papa Lngsung Mendorong Mama Pah Smpai Mama Jatuh Maafin Thalita Pah Maafin Thalita Hiks.. Hiks.. "Ucap Thalita"

Jdi Tdi Mama Sma Papa Kmu Kesini Thalita "Ucap Gumara"

Iya Pah "Ucap Thalita"

Benar" Keterlaluan Berani Sekali Mereka Melakukan Ini Pda Istriku Apa Yang Sebenarnya Mreka Inginkan Lgi Dri Keluargaku Dan Knp Jga Mreka Mau Membawa Thalita Pergi BukanKah Kmarin Aku Sudah Memberikan Uang Pda Mreka Apa Itu Msih Blm Cukup Ini Tidak Bsa Di Biarkan Akan Aku Laporkan Mreka Pda Polisi Beraninya Mreka Menyakiti Istriku "Gumam Gumara Dlm Hati Dngan Wjah Penuh Kemarahan"

Pak Gumara Sebaiknya Kita Bwa Ibu Pita Masuk Ke Dlm Pak "Ucap Pak Badrul"

Iya Pak Gumara Saya Takut Terjadi Sesuatu Pda Kandungan Ibu Pita Pak "Ucap Bu Inah"

Iya Pak Badrul Bu Inah "Ucap Gumara"

Gumara Pun Lngsung Menggendong Pitaloka Dan Membawa Msuk Ke Dlm Akila Dan Thalita Pun Mengikuti Gumara Bgitu Jga Dengan Pak Badrul Dan Bu Inah Kini Gumara Lngsung Merebahkan Pitaloka Di Atas Sofa...

Sayang Buka Mata Kmu Ini Aku Sayang Aku Mohon Jngn Seperti Ini Jngn Tinggalkan Aku, Aku Ga Bisa Hidup Tanpa Kmu Sayang Aku Mohon Bangun "Ucap Gumara Tak Terasa Air Matanya Membasahi Pipinya Dngan Menggenggam Erat Tangan Pitaloka Dan Menciumnya"

Mama Bangun Mah Mama Bangun Hiks..Hiks.. "Ucap Akila"

Aku Mohon Bangun Mah Maafin Thalita Mah Ini Semua Salah Thalita Mama Bangun Hiks.. Hiks.. "Ucap Thalita"

Pak Badrul Dan Bu Inah Hanya Menatap Dengan Kesedihan, Tpi Tiba" Pitaloka Sadar Dan Perlahan Pitaloka Membuka Matanya...

Ahh "Ucap Pitaloka Smbil Memegang Kepalanya"

Sayang, Kmu Sdah Sadar Sayang Alhamdulilah "Ucap Gumara Smbil Mencium Tangan Pitaloka"

Papa, Knp Papa Ada Di Sini, Apa Yang Terjadi Sma Mama Pah "Tanya Pitaloka"

Tdi Mama Pingsan Mangkanya Papa Ada Di Sini "Jawab Gumara"

Pingsan, Astaga Thalita Pah, Thalita Mana Pah "Ucap Pitaloka"

Aku Di Sini Mah "Ucap Thalita"

Thalita Sini Sayang Peluk Mama "Ucap Pitaloka"

Thalita Pun Lngsung Menghampiri Pitaloka Dan Lngsung Memeluk Pitaloka

Jngn Pernah Tinggalin Mama Sayang, Mama Sangat Sayang Sma Kmu "Ucap Pitaloka Smbil Mencium Rambut Thalita"

Aku Jnji Mah Sma Mama Klau Aku Ga Akan Pernah Ninggalin Mama Aku Jga Sayang Sma Mama, Maafin Thalita Ya Mah, Gara" Thalita Mama Tdi Pingsan "Ucap Thalita"

Engga Sayang Ini Semua Bkan Salah Kmu Mama Gpp Ko Sayang Udh Ya Kmu Jngn Nangis Lgi "Ucap Pitaloka Smbil Menghapus Air Mata Thalita"

Mamaaa "Ucap Akila Yang Lngsung Memeluk Pitaloka"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Kecilku Part 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang