Hari ini jadwal zidan harus mengajar sebagai dosen di kampus milik keluarganya,dia mengajak sisi untuk menemaninya dan juga nando yg sejak digo memutuskan untuk mundur dr dunia modeling,menjadi pembantu keempat cogan tersebut.
"My sisi,aku seneng banget kamu mau nemenin aku ngajar hari ini jadi tambah semangat aku ngajarnya.
"Sama-sama my teacher,aku kan juga mau liat tempat kamu ngajar jadi dosen itu kayak apa,tapi kenapa ses...nando ikut kita.
"Oh..itu biar jadi pembokat kita,lagian biar kamu ga bosen nanti kalau nungguin aku ngajar kan jadinya ada temennya.
"Oh gitu,emang kamu ngajarnya lama ya,tp ga yakin deh aku ni ses nando bakal anteng ntar liat mahasiswa ganteng pasti histeris.
"Sampai jam 1 doang kok,yaudah sih emang tabiat dia kayak gitu mau diapain lagi.
"Harusnya tadi aku ngajak kak yumi,kak salsa atau prilly aja heh daripada sama ses nando.
"Mana bisa my sisi,yumi lagi nemenin bang dafa ngecek tugas perusahaan,salsa lg ikut bang digo kekantor polisi gara-gara masalah kemarin,prilly nemenin ali nglatih sniper muda,semuanya sibuk ya jadi ajak nando aja.
"Besok waktu nemenin kamu aku ajak prilly ama yg lainnya biar tambah heboh jadinya.
"Terserah kamu aja nah ini kampusnya masuk yuk.
Zidan dan sisi berjalan beriringan sementara nando dibelakang mereka,langsung saja sisi mendapat tatapan sinis dr para mahasiswi di sana dan mendengar celotehan mereka.
"Siapa sih itu,berani banget deket2 dosen idola gue.
"Ih dasar boncel ga nyadar apa dia ga pantes jalan pak zidan minggir aja ganggu pemandangan.
"Pak zidan,kenapa mau jalan bareng dia cantikan juga gue kemana-mana.
Seperti itulah celotehan yg didengar sisi,tapi dianggap angin yg berlalu karena sudah biasa mendengar celotehan seperti itu,yg tidak disadari sisi ekspresi zidan juga berubah akibat banyak mahasisiwa dan dosen muda yg lain memandang sang kekasih penuh damba.
"Sialan,ni dosen ama mahasiswa natap cewek gue kayak gitu banget mau gue hajar satu-satu dia cuman punya gue awas aja loe semua.
"My teacher kenapa ihh aku dicuekin..zidann.
"Eh,iya-iya kenapa my sisi sorry aku tadi melamun.
"Kelas kamu ngajar yg mana sih perasaan dari tadi nggak nyampe-nyampe.
"Tu yang diujung yaudah ya kamu tungguin aku bareng nando dikantin aja oke.
"Oke,tapi kamu jangan tp tp ama cewek lain awas aja ya.
"Kamu juga sama,jangan mau digoda ama cowok lain,kamu cuman punya aku.
"Yaudah aku ke kantin dulu,ayo ses nando,kamu ngajar yg bener.
"Pasti,bye.
Sisi dan nando yg menunggu dikantin,sambil saling bercerita yg membuat keduanya tertawa,tiba-tiba ada segerombol cewek alay yg menggebrak meja mereka.
"Eh boncel jauh-jauh loe dr mr.zidan dia cuman punya gue.
"Eh ngomong kenapa diem aja wah ngajak berantem loe ya,tiba-tiba menarik rambut sisi,nando yg kaget langsung berusaha melepaskannya.
"Eh..cabe lepasin kenapa dasar cewek ga tau malu.
"Sisi yg berhasil melepas rambut dr cengkraman langsung pergi tapi cewek itu masih saja cari masalah.
"Menjauh dari mr.zidan atau loe terima akibatnya gue anak donatur paling besar dikampus ini dan loe cewek udik yg jd seleb gara-gara scandal pergi dr sini.
"Sinta,apa-apaan kamu,mencari keributan disini"suara zidan menginterupsi mereka.
"Mr.zidan,saya cuman kasih tau supaya dia ga deket-deket mr lagi"sambil bergelayut manja.
"Nando ayo pergi dr sini gue muak permisi mr.zidan.
"Si..sisi tunggu,sinta loe bakal rasain akibatnya setelah ini lepas.zidan mengejar sisi yg sudah berjalan keluar kampus.