It's Okay

654 43 2
                                    

Taekwon masih fokus dengan laptopnya meski sekarang adalah jam makan siang,tiba-tiba saja handphone Taekwon bergetar oanjang menandakan ada panggilan telfon.sekilas Taekwon melihat nama yang tertera di layar handphonenya.

Minhyuk?

Taekwon menggeser layar handphonenya dengan ibu jarinya untuk menjawab panggilan minhyuk.

@the phone

"yeoboseyo taekwon~ah"
"hm?"
"bolehkah sepupuku tinggal di tempat mu?"
"wae?"
"jebal taekwon~ah, dia masih sma ean orang tuanya baru saja meninggal kemarin"
"kau?"
"tempat ku? Aku tidak memiliki ruang kosong."
"arraseo."
"gomawo taekwon-ah"

pip

Percakapan antara minhyuk dengan taekwon selesai, ia pun kembali berkutat dengan keyboard yang ada di hadapannya sampai...

KLEK..

"taekwon-ssi...."

Seorang namja masuk ke dalam ruang kerja taekwon dia adalah peniel,sekretaris perusahaan YX milik taekwon.taekwon sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari laptopnya itu.

"silryehamnida,saya masuk tanpa mengetuk pintu,saya kesini hanya ingin memberi ini."

Peniel meletakkan setangkup sandwich dan sebotol air mineral di atas meja taekwon berkerja.

"gomawo."jawab singkat taekwon dengan senyum tipis (yang SANGAT DI PAKSAKAN)

"cheonma,kalau begitu saya keluar,silryehamnida."peniel membungkukan badannya 45° seraya keluar dari ruangan kerja taekwon.

Peniel melangkahkan kakinya ke ruangan ia berkerja, saat dia menutup pintu ruang kerjanya tanpa ia sadari wajahnya sudah seperti kepiting rebus.

'berhasil'

#TBC

Maaf chingu jelek ya.... Nanti rein usahqin dweh maaf buat slow updatenya biasa anak sekolah ber asrama ya gini,gak boleh bawa ini gak boleh bawa itu, repot daah

Gamsahamnida buat yang voment + yang udah baca

I'm DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang