Infinite high school sekolah bagi murid murid kaya dan berbakat.
Pembagian kelas juga ditentukan dengan kemampuan murid .ada beberapa kelas diantaranya : kelas fashion,kelas seni,kelas musik,kelas dance,kelas memasak, kelas olahraga,dan kelas beladiri.
Diantara semua murid selalu ada murid khusus yg menjadi idola disekolah juga ditakuti disegani oleh murid lain .
faktor tampan,kaya,pintar mulai dari pintar berkelahi,berolahraga dan ngebuly orang mereka jagonya. Dan mereka ini adalah
1.lee sunggyu
kelas musik .Ciri ciri
Bermata sipit segaris,berambut merah mungkin hasil dari kejatuhan cat waktu ngecat rumah,tinggi 176 ,warna kulit putih,bagi yg menemukan orang ini harap lapor kepihak yg berwenang . Enggak deh ✌ .2. Lee hu won (hoya)
kelas dance. Berbadan sixpack , berotot dan berbadan tegap TERBUKTI seringnya pergi gym setiap setahun sekali,sangat menyukai dance dan hal hal berbau kekriminalian,satu satunya anak yg paling sabar di keluarganya jarang berkelahi tapi kalo udah mulai nggak akan berhenti sampai korbanya masuk UGD itu pun kalo gak sampai KRITIS dia TONJOK lagi biar KRITIS . Kejam?? BANGET!!!!3. Lee sungyeol
kelas olahraga .Tinggi setinggi tiang listrik, nggak kok maksudnya memiliki badan yg lebih tinggi dari ketiga saudaranya ,maklum dia ngambil lebih gen tinggi dari ayah nya , sampai sayang loh adik yg paling muda jadi yg paling pendek, kasihan!!
Merupakan anak yg paling aktif,paling agresif,pembuat masalah,gampang marah ,gak woles and GAK SUKA MENABUNG!!!!! Dasar boros . dan nilai A plus untuknya karna dia PLAYBOY!!!! Hohoho bagus ya? BAGUS!!!Dan mereka menamai diri mereka dengan B3 bukan yg artian Berbakti Beriman dan Berilmu pengetahuan ,tapi B3 (Brother 3) .
*kelas fashion 2*
Sesuai nama nya kelas fashion adalah kelas berisi murid murid yg memiliki stayle masing masing.mereka masih pakai seragam hanya saja melengkapinya dengan sepatu bermerek ,topi bercorak sesuai selera ,kalung bergaya,liontin,cincin dll DIJUAL DGN HARGA MURAH!!! AYO AYO BELI SATU DAPAT SEPULUH!!!
Eh ! Lupakan saja!Dikelas dapat kita lihat para murid yg melakukan aktifitas sendiri dan berkelompok, beberapa bergosip ,beberapa tidur, beberapa guling guling,beberapa lari lari,sebahagian meriang ,meriang merindukan kasih sayang~ .
tapi kita disini bukan untuk melihat semua manusia abal itu ,kita disini untuk melihat tokoh utama kita ,BERISAMBUTAN UNTUK!!!
KIM MYUNGSOO !!!! Prok prok prok!!! NgacokMyungsoo pov
Hah~~ hari ini panas sekali~~ kuharap kadar ketampananku tidak mencair,oh aku benci musim panas!!! Oh ya perkenalkan aku kim myungsoo ,anak ayah dan ibu dari dua bersaudara.
Berwajah tampan itu pasti,jago olahraga banget,penampilan kece badai,kaya apalagi , anak berbakti,baik,gak nakal dan pastinya suka menabung.
Masalah utama ku adalah aku gak pintar matematika , em hanya karna nama kelas ini kelas fashion bukan berarti pelajaran seperti, matematika,kimia,fisika dll ,itu gak ada ! Jelas ada hanya saja ada tambahan pelajaran fashion nya seperti desine atau merancang baju.
Memakai benda benda bermerek ,itu hanya hobi kami dan juga agar dapat membedakan kami dengan anak anak yg lain . Seperti halnya dengan murid kelas dance yg sering meliuk liuk kan badannya udah kayak kepanasan aja!!!! Atau anak murid kelas musik yg bagaimanapun suasananya seperti apa pun keadaannya selalu lengkapi dengan NYAYIAN,atau anak kelas memasak yg sering bagibagi sedekah buat kita dikantin .
"hei bro apa kabar? Gile mukalo kusut banget ,abis kelindes truk ya?"
Ini temen gue namanya jang dongwoo ,dia orangnya emang gitu humoris ,kelewat humoris sih jadi pengen ditonjok malah.
"ah berisik lo gangu orang aja!"
"hehehe,eh lo tau nggak katanya bakalan ada anak baru di kelas kita!!"
"oh"
"gitu doang reaksi lo?"
"trus gue harus gimana ? Lagian anak baru aja diurusin ,gak ada kerjaan lo"
" eh~ anak baru itu cantik tau,banget malah"
"yaudah kalo cantik lo deketin aja trus pacarin deh,mudah kan?"
"ya gue juga mau tapi masalah nya dia itu adik dari geng sekolah B3, bisa bisa gue ditonjok sampe masuk UGD ,uh ogah ah ,atut gue!"
"iya sih, mending tu anak baru gak usah dideketin ,gue juga ogah berurusan ama mereka"
" nah gue setuju kalo gitu!!"
Pintu kelas gue terbukan dan guru giografi kami pak cha masuk bersama seorang anak perempuan dibelakannya .
Dan kalian tau dongwoo itu sangat suka berbohong dan makan bakso 2 mankok gue yg bayarin ,apa urusan nya ? tapi kali ini dia gak bohong murid cewek itu .
BENAR BENAR CANTIK !!!!.
Seumur hidup gua gak pernah liat cewek secantik dia !!! Dan entah mengapa jantung gua berdetak dengan sangat kencang!!! Apa ini yg dikatakan dengan cinta pada pandangan pertama ?? Ini HEBAT!!!
"hai semuanya nama ku lee sungjong salam kenal!!
dia memperkenalkan dirinya didepan kelas ,dan aku bersupah rasanya seperti melihat bidadari asli.
"baik lee sungjong kamu bisa duduk di bangku kosong disebelah...
Oh kesempatan!!
langsung aja gue tendang si dongwoo biar pindah tempat agar gue bisa duduk bareng si cantik,yah dongwoo sempet protes sih tapi gue suap aja pakek traktiran 2 bulan langsung nurut aja nih curut.
" em sungjong kau bisa duduk dengan myungsoo"
"baik pak"
YES !YES!! YES !!!
Begitu sungjong duduk disebelah gue dia tersenyum manis .
" nama ku lee sungjong siapa namamu ?"
" myungsoo namaku kim myungsoo "
Kulihat dia tersenyum lagi dan kubalas dengan senyuman super kece dari ku.cantik manis dan ceria itulah bayangan ku pada sosoknya ,kurasa aku bebenar jatuh cinta padamu lee sungjong dan kau pasti akan jadi milikku tidak peduli siapapun kakak mu mau itu B3 atau P3 sekalipun tidak akan ada yg bisa menghalangi ku untuk mendapat kan mu lee sungjong.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Girl
FanfictionKim Myungsoo menyukai seorang siswi baru disekolah nya yg juga merupakan teman sebangkunya. dia sangat ingin dekat dan menyatakan perasaan nya pada gadis itu tapi ada satu masalah yg harus dihadapinya terlebih dahulu. Trio Brother, preman sekolah yg...