1.PRILLY BABY QUEEN ARZANKA, Seseorang gadis cantik,baik hati dan tidak sombong ,dan yang suka makan ini yang makan nya banyak dan tidak gemuk2.
Aku dirumah di panggil BABY tapi kalau di sekolah aku di panggil queen entah kenapa teman2 ku ingin panggil queen.2.HAFIZ ADITYA ARZANKA, Seseorang CEO yang terkaya se asia dan se eropa, dan daddy ku ini mempunya perusahaan dimana-mana dan itu mungkin tak terhitung mungkin karna daddy sangking sibuknya jadi tak terhitung perusahaab yg telah dia bangun.
2.MANDA ARZANKA, Seseorang Desainer ternama di london dan mempunyai butik dimna2.
3.LIAM ADITYA ARZANKA, Kakak pertama ku ini yang telah meneruskan perusahaan daddy yg di london, Kakak ku ini sangat sayang dgn aku karna kakak ku ini sangat gemas lihat diri ku mungkin klau aku kekantornya pasti dia menyuruh ku ke pangkuan nya terus pipi ku di cubit atau dicium deh sama kakak aku ini tapi klau saat aku jatuh sakit dia sangat khawatir dan pasti aku dimanjakan deh sama kakak ku yg satu ini.
4.HARRY ADITYA ARZANKA, Kakak kedua ku ini orang nya ganteng,baik,dan lucu tapi jutek sama orang yang baru di kenal tapi klau sudah kenal sama kakak ku ini diany baik banget tau gk sama kyk kk ku yg nial dia orang nya agak pelit klau aku mintak makanan nya jadi klau kakak nial pelit yaa aku ngaduh deh sama kak harry biar di beliin makanan yang lebih banyak lagi deh.
5.NIAL ADITYA ARZANKA, Kakak ketiga ku ini dia sangat suka makan dan agak pelit berbagi makanan ny dgn aku, dan ohh ya kak harry dan kak nial mereka juga sedang mengurus perusahaan daddy yang di london juga sih dan di bersebelahan dengan perusahaan kak liam.
6.JUSTIN ADITYA ARZANKA, bisa dipanggil just atau justin, Kakak keempat ku ini orangnya humoris,gokil,jail,dan nyebelin tapi sebenarny dia baik dan penyayang, dan kakak ku ini masih kuliah jurisan bisnis dan 2 tahun lagi kakak ku akan lulus dan akan menjadi sarjana.
7.ALIANDO ADITYA ARZANKA, bisa panggil dengan sebutan Ali, Kakak kelima ku ini orangnya juga sama kyk kak justin sama2 jail,humoris,nyebelin dan kakak ku ini orangnya penyayang anak2 kecil dan kakak ku baru masuk kuliah jurusan musik dan bisnis.
Ohhhyaaa tempat kami bersekolah ini punya orang tua kami seperti tempat kuliah kak justin dan kak ali itu nama sekolahnya UNIVERSITAS INTERNASIONAL ARZANKA dan klau tempat sekolah illy itu SMAnya yaitu SCHOOL INTERNASIONAL ARZANKA
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Seseorang
Fanfictiondibaca yaa ceritanya semoga suka dengan cerita ku dan maaf agak alay dan jgn lupa like dan comment