Sekolah Baru

923 32 6
                                    

Hari ini aku sudah bangun pukul 05.00 dini hari untuk memersiapkan seluruh peralatan sekolahku yang baru yaitu sekolah SMA KESATUAN JAKARTA. aku adalah murid baru di sekolah itu, aku baru saja pindah dari kota bandung ke kota jakarta karna ayahku ditugaskan untuk bekerja di kota jakarta.

Baru saja aku membereskan peralatan sekolahku tiba tiba aku mendengar suara ketokan pintu. *tok tok tok*. "Raisaa sayangg cepat turun kita mau sarapan, nanti kamu bisa telat lohh ke sekolah barumu!" Ya! Itu adalah suara mama. "iya maa sebentar lagi sasa akan turun maa!" Sahutkuu.

*Dimeja makan*
"Raisa duduk disini! Mama sudah menyiapkan roti bakar dengan selai strobery kesukaanmu" Sahut papa Raisa.
" iya pahh... papah kita kesekolah bareng kan?". Sahut Raisa
" iya sayang!, sekarang kamu makan dulu sarapannya setelah itu kita pergi kesekolah barumu". Sahut papah

* DiMobil *
"Pa.. kira kira sekolah Sasa bagus gk ya?". Sahut Raisa yang mengisi waktu hening
" Bagus kok itu kan sekolah Internasional ". Sahut papah
" wahh... pasti sekolahnya bagus banget ya... makasih ya pa, sudah memilih sekolah yang bagus untuk Sasa!". "sama sama sayang! Semoga kamu nyaman di sekolah barumu ya" ujar papa yang membuatku semakin semangat. "Pasti pa!" Jawabku sambi memberi hormat ke papa seperti memberi hormat kepada bendera hehehe. "kebiasaan dehh pake hormat hormat segala" ujar papa yang membuatku tertawa seperti anak kecil dan melihatkan lesung pipiku sepaket dengan gigi gingsul yang kumiliki. "ini dia sekolah km sayang, kita sudah sampai!" Ucap papa yang membuat aku ternganga melihat sekolah yang lebih tepat di bilang gedung internasional."pahh seriuss ini sekolah sasa?!!! Bagus bangett paaa!!! Sasa seneng bangett!!" Ucapku yang sedikit berteriak.
"Sama sama sayang, sudah sekarang lebih baik kmu masuk, nanti telat lohh". "Iyaa pahh,sasa masuk dulu yaa" ucapku sambil memberi salim pada papa.

Aku pun segera melangkah melewati gerbang sekolah baruku. Rasanya memang agak deg degan. Aku sendiri menunggu wali kelasku di Aula sekolah.

* Aula Sekolah *

Raisa: wahhh... ini sekolah apa bandara? Gede bangett!!!
Wali Kelas: permisi, anda anak murid baru di sekolah ini? Apa benar nama anda Citra Raisa Adriana
Raisa: iya Bu.
Wali kelas: saya wali kelas mu, ayo saya antar ke kelas barumu..
Raisa : baik bu..

Akupun mengikuti wali kelas baruku itu, hingga langkah kaki kami terhenti di depan kelas 11 - B.

Jantungku mulai berdetak sangat cepat, rasanya jantung ini ingin copot.
Ternyata murid dikelas itu sedikit, kurang lebih jumlahnya di bawah 30. Aku pun mengikuti ibu guru memasuki kelas, dan aku langsung disuruh memperkenalkan diri. "Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru, dia berasal dari kota bandung. Untuk lebih jelasnya, silahkan raisa, perkenalkan dirimu" ucap ibu guru dengan halus.
"Hai nama aku citra raisa adriana, kalian bisa panggil aku raisa" ucapku tegas dan percaya diri. ku lihat cewek cewek rempong di kelas itu melihatku dengan tatapan sinis, memang sih penampilan ku jauh beda dengannya, jika mau pergi ke sekolah aku hanya mengkuncir rambut sebahuku menyerupai ekor kuda, dan hanya memoles wajahku dengan bedak yang sangat tipis agar mukaku tidak terlihat terlalu rembes, tanpa memakai lipgloss ataupun lipstick, lengan baju yang dilinting. Ya memang seperti itu gayaku, tidak ada yang bisa melarang aku bergaya seperti itu. Saat aku berjalan menuju tempat dudukku tiba tiba aku merasa kakiku ada yang menyandung, akupun terjatuh ke lantai. Tidak terlalu sakit, tapi aku merasa sangat MALU. *mau di taro dimana mukaku ini tuhann* ucapku dalam hati. Aku pun berdiri dan langsung menghampiri orang yang menyandungku "liat aja loe nnti pas istirahat" ucapku dngan suara pelan sambil menunjuk muka nya. Dia pun langsung menghempas tangan ku "berani banget loe!!" Ucapnya membentak dan langsung berdiri dari posisi awalnya. "Sudah sudah berhenti!! Atau kalian saya bawa keruang BK!!" Ucap ibu guru. Aku pun langsung duduk di bangku baruku dengan wajah yang penuh emosi *resee banget sih tu anakk!! Liat aja loe nanti* dalam hatiku. Di saat jam pelajaran di mulai perutku terasa sangan mules, pasti ini gara gara makan pedas pas sarapan tadi. Aku pun langsung meminta izin kepada guru yang sedang mengajar, " permisi bu, saya mau izin ke toilet sebentar ya" ucapku. " silahkan, tapi saya hanya memberi waktu 5 menit tidak lebih" ucap guru itu dngan tegas.

Hai guys! Ini adalah cerita yang aku buat berdua sama angelineyulina ! Jangan lupa kalian vote dia ya!! ini cerita horror pertama yang kita buat berdua. hati hati ya, yang sakit jantung jangan baca ini yaa!!*becanda guys* Hahaha! Thanks guyss!!

Toilet MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang