Prolog

19.3K 653 28
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Rated : T

Created by : _msrightt

Pairing : SasuSaku

Uchiha Sasuke
------------------
Siapa yang tak kenal Uchiha Sasuke? Makhluk tampan dari Konoha High School yang terkenal dengan julukan "Pangeran Es". Ya, julukan itu didapatnya dari sikapnya begitu dingin. Selain itu, dia adalah idola di sekolahnya berkat wajahnya yang terpahat sempurna tak bercacat sedikitpun, kepintaran yang diatas rata-rata, dan juga hartanya yang berlimpah menambah nilai plus bagi dirinya. Membuat semua wanita mendambakannya. Namun, selama ini belum ada wanita yang berhasil menaklukkan hatinya. Semua ini dikarenakan oleh Sasuke yang tidak pernah percaya dengan yang namanya "CINTA".

Haruno Sakura
------------------
Sakura merupakan seorang primadona di sekolahnya. Dia adalah Ketua Osis di Konoha High School. Selain itu, ia juga sudah tersohor akan kecantikan dan juga kepintarannya yang melegenda(?) Tapi dibalik semua itu , ia adalah gadis yang sangat dingin dan ia juga sangat jarang tersenyum. Dia adalah anak bungsu dari Keluarga Haruno yang memiliki Haruno Hospital yang sudah memiliki cabang di berbagai belahan dunia. Puluhan, ratusan, bahkan ribuan siswa telah menyatakan cinta padanya. Tapi tampaknya tak ada satupun dari mereka yang berhasil.

Di hari pertama mereka bertemu, Sasuke merasakan getaran aneh yang tiba-tiba muncul dari tubuhnya. Getaran apakah itu? Ikuti kelanjutan kisah mereka.



Halo readers^^
Ini cerita ke-2 author. Sebenernya yang pertama belom selesai sih --"
Author harap kalian suka  ̄︿ ̄

Sampai jumpa di chapter 1 !!

THANK YOU

The Most Unique Couple (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang