Know pt.1 (SeungHan)

6.6K 285 2
                                    

Cast: Seungcheol, JeongHan, Jang Doyoon and others
Genre: Romance and Hurt/comfort
Rated: T
Note: Cast bukan milik author, tapi cerita jernih hasil otak author. Jadi jangan plagiat oke?
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Summary: JeongHan selalu sabar setiap SeungCheol -Kekasihnya- melalukan hal menyakitkan kepadanya.
------------------------------------------------------

Author. Pov
Saat ini JeongHan sedang duduk terdiam di taman belakang Universitas tempatnya -dan kekasihnya- menuntut ilmu. Ia terdiam sambil melihat ke suatu arah. Ya, ke arah dimana kita dapat menemukan seorang pemuda tampan berambut hitam sedang bercumbu mesra dengan seorang pemuda berambut hitam juga namun ia sangat manis. Kalian benar, pemuda tampan itu kekasih JeongHan. JeongHan tersenyum setelahnya. Ia bangkit dan pergi meninggalkan tempat menyakitkan itu.

JeongHan Pov.
Huffftttt.... Entah sudah keberapa kalinya aku menemukan SeungCheol -Kekasihku- bercumbu dengan DoYoon -temanku- . Tapi, entah kenapa aku tidak pernah bisa meluapkan amarahku pada mereka berdua. Aku... Aku terlalu takut untuk meluapkannya, terutama pada SeungCheol, aku takut ia meninggalkanku bila aku marah padanya. Aku tersenyum getir saat mengingat betapa baiknya DoYoon padaku namun tiba tiba ia merebut kekasihku. Aku tahu aku bodoh karena tidak melepas SeungCheol yang bahkan sangat kejam padaku dan sangat cocok dengan DoYoon.
CEKLEK
Seseorang membuka pintu kamarku. Kulihat JiHoon -Adikku- memasukkan kepala merah mudanya ke kamarku "Hyung" panggil JiHoon "Ada apa Hoonie?" tanyaku "SeungCheol menunggumu di bawah"
BRAK
Ia langsung menutup pintu kamarku dengan kasar, aku tahu, JiHoon tidak suka aku berhubungan dengan SeungCheol. Tidak, bukan karena ia suka dengan SeungCheol, melainkan ia benci karena SeungCheol menyakitiku, bukannya terlalu percaya diri, tapi memang itulah yg ia katakan padaku. Ah, kenapa aku melamun lagi.
Aku turun menuju kelantai 1 dan menemukan SeungCheol sedang duduk sembari memainkan ponselnya di sofa ruang tamu keluargaku.

Author. Pov
JeongHan menghampiri SeungCheol yg sedang asik memainkan ponselnya. "Cheollie" Panggil JeongHan "Hm?" Sahut SeungCheol yang tetap fokus pada ponselnya "Ada apa kau kemari?" Tanya JeongHan "Tidak, aku hanya ingin melihat wajah cantikmu saja" Gombal SeungCheol
BLUSH
Pipi JeongHan merah dibuatnya. JeongHan hanya tersenyum malu. "Aku ingin mengajakmu ke Lotte World. Kau mau?" Ajak SeungCheol. JeongHan hanya mengangguk, ia tidak bisa membantah apa yang SeungCheol katakan.
.
.
.
Saat ini mereka sudah berada di lotte World. JeongHan berbinar melihat berbagai wahana di sekitarnya. Sedangkan SeungCheol hanya memasang wajah datar sedari tadi. "Hannie, aku lapar kita makan dulu bagaimana?" Tanya Seungcheol. JeongHan sekali lagi hanya mengangguk.
.
.
At Cake Shop
Saat ini mereka sedang berada di toko kue dekat Lotte World. Tempat ini sangat ramai. Seungcheol mengajak JeongHan ketempat yg sudah ia booking. "Hannie, kau tunggu sini oke?" Kata Seungcheol langsung meninggalkan JeongHan.
Few Minutes Later
SeungCheol datang bersama DoYoon sambil bertautan tangan dengan erat "Hannie, maafkan aku, tapi aku... Aku sekarang lebih mencintai DoYoon daripada kau" Kata SeungCheol "T-tapi kenapa? Kenapa kau menyembunyikan semuanya sampai selama ini?! Kau pikir aku bodoh tidak mengetahui apa yang kalian lakukan berdua dibelakangku?!" Kata JeongHan emosi lalu meninggalkan toko kue itu dengan berlumuran air mata di pipinya. Entah kenapa ia sangat emosi saat mereka memberitahukan hubungan mereka secara resmi dihadapannya.
.
.
.
At Yoon's House
JeongHan pulang dengan tubuh lemas dan air mata yang tidak berhenti mengalir. Ia duduk di sofa ruang tamu. Ia menangis sampai sang adik menghampirinya dan memeluknya ia menangis makin kencang di pundak sang adik. Sedangkan JiHoon hanya membiarkan sang kakak menangis dipundaknya. Ia tahu, sangat tahu malah, bahwa kekasih kakaknya sangat brengsek.

TBC
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
543 words
Segini dulu ya... Hehehe ... Masih newbie,jadi kalau ada typo dan kurang panjang maaf ya. Next part belum tau keluar kapan. Gomawo yg udah baca.
Saranghae yeoreobun~

Our Story (Seventeen Couple)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang