"Ken! gue ada Official Account di Rain nih.. Official Account untuk share Art gitu, lo kan suka banget sketch-sketch gitu atau manga kan?"
"Nanti aja lah, Nath.. Badmood, pengen sendiri dulu""Yaelah Kendel!!!!!!! sampe kapan sih lo kaya gini... inget, Ken. dia itu enggak pernah hargain perasaan lo sampe-sampe lo sendiri yang nyatain perasaan lo ke dia."
"Apaan sih. aku pengen sendiri bukan karna itu kok.. itu gaada hubungannya sama Official Account yang kamu kasih.."
"DAN OFFICIAL ACCOUNT YANG GUE KASIH INI GA ADA HUBUNGANNYA SAMA LO PENGEN SENDIRI CANDLE! PLEASE, I WANT MY CANDLE BACK! ALWAYS STRONG.. NO MATTER WHAT!"
dan.. karena perasaan ini, sampe-sampe sahabatku Nathalie ngejauh dari aku karna seolah-olah aku masih memikirkan pria yang menyakitiku dibanding sahabatku yang memberikan hal spele yang bisa membuatku melupakannya..
4 months ago..
Nathalie... tetap sekelas denganku tanpa ngobrol, bahkan tak pernah menyapaku.. selalu buang muka ketika mata kita saling bertemu.. pada suatu saat di kelas, aku add Official Account yang di share Nathalie dan aku join ke Group chat dari OA tersebut.. dan disana ada nathalie..
ya..
di group itu ada Nathalie.. ia kelihatan baik-baik saja..
atau mungkin ini yang di inginkan nathalie..
aku ikutan asik di group dan perlahan..
memulai melupakan dia...
"Nath... maaf, aku baru menyadarinya... kamu bermaksud ingin aku melupakannya supaya aku ga terpuruk dan ngestuck disitu aja.. dan menyadarkan aku kalo dia itu gapantes di tungguin.. makasih, Nath"
Dan... kami berpelukan
Nathalie bilang..
"Jangan pernah lo berlarut dalam kesedihan lo, Ken. Lo nangis kaya apa juga dia gabakalan tau.. yang dia anggep dari lo itu cuma murahan, lo murahan dimata dia karna lo nyatain perasaan lo duluan ke dia.. dia salah, di mata gue.. lo itu cewe berani, dan dia itu cowo bodoh.. gua yakin suatu saat dia nyesel atas perbuatan dia ke lo, Ken."
*Personal Chat Tada*
"Candle, join group yang gue buat ya"-tada
"ok."
*Candle Rarasachi joined the Group Chat*
Thanks for Reading^^
Hope u all like it><Vote & comment '^')/
no copy paste~
(linchan28)
YOU ARE READING
What is Love?
RomanceWhat is love... Apa itu cinta? mengapa orang-orang disekeliling Candle terlihat bahagia karna memilikinya? Mengapa Candle tidak bahagia? Bahkan Candle tak pernah memilikinya.. "Tidak pernah kenal dengannya.. tapi kenapa dia bisa menyakitiku?"- Cand...