Hari ini kegiatan disekolah dimulai kembali setelah libur selama 3hari yg digunakan oleh banyak anak untuk istirahat terutama ali cs dan prilly cs yg dirundung masalah terus menerus.
"Sekolah lagi,maless kita"kata para cowok yg masih ngantuk.
"Mentang2 sekolah cuman buat formalitas males,ckck dasar kalian sama aja"kata para cewek.
"Hedehh gue mau tidur abis nyampe kelas masih ngantuk si papa kasih kerjaan banyak amat
"Tau tu bang digo gue juga masih males buat berangkat sekolah,kerjaan kemarin malam banyak banget.
"Eh lu berdua bersyukur dong,kerjaan gue paling banyak tau,lo berdua masih mendingan.
"Itukan nasib loe sebagai anak paling tua bang jadi terima aja nah gue masih harus latih sniper sama ngurus perusahaan berat tau gampang jadi tentara.
"Udahlah kalian ga usah males kayak gitu lagian itu buat masa depan kalian.
"Bener tuh kata kak yumi,harusnya kalian bersyukur ga perlu repot-repot cari kerja lagi kayak kita dan posisinya juga bagus lagi.
"Tau nih dikasih kerjaan bagus malah pada ngeluh,dengerin kata kak salsa,aduhh my teacher kenapa juga ngeluh perasaan kerjaan di perusahaan ga jauh beda ama jadi dosen.
"My soldier jangan ikutan ngeluh napa,syukurin aja ga kayak kita habis lulus masih harus cari kerja sambil nerusin usaha buat kuliah.
"Ehh,siapa yg bilang kamu boleh kerja my prill lulus sekolah kita nikah kamu cuman perlu kuliah dan jadi ibu rumah tangga aja.
"Awas aja kalau habis nikah kalian cari kerja ga aku bolehin,usaha kalian boleh diterusin tapi harus diem dirumah.
"Setuju ama ali dan kak dafa,pokoknya tugas kalian itu dirumah ga ada protes"kata digo.
"Dan untuk urusan kerja itu tugas kita para lelaki dan jangan protes"kata zidan.
"Iya..iya kita ngerti kok yaudah yuk masuk kelas baru nih nyaman.
"Mereka belajar dg santai karena hari ini sekolah ada rapat maka semua murid pulang lebih awal ali cs memutuskan mengajak pacar mereka ke mall untuk jalan-jalan.
"Ngapain ke mall,my soldier mau beli sesuatu ya?.
"Enggak cuman suntuk dirumah liat kertas numpuk banyak kayak gitu sebell.
"Ohh,abang yg lain juga sama kayak my soldier juga"yg dijawab anggukan oleh mereka.
Mereka makan siang disebuah cafe di mall dg ceria namun seseorang memanggil nama para cowok membuat mereka menoleh.
"JESSIE"keempat cogan itu langsung memeluk cewek yg bernama jessie itu dan mengajaknya duduk bersama mereka,bahkan para cowok menyuruh prilly cs pindah meja yg membuat para cewek heran.
"Tu cewek siapa sih sebenarnya,ampe pacar kita kayak terhipnotis gitu ama dia.
"Tau,kak gue juga heran mana kita langsung disuruh pindah kan ga biasanya.
"Udah kak yumi,kak salsa mungkin itu temen lama mereka positif thinking aja.
"Bener sih kak sisi,tapi prilly baru liat tu cewek yg namanya jessie,perasaan prilly kok ga enak ya.
"Udahlah prill mungkin perasaan kamu aja ga usah difikirin"sanggah ketiga kakaknya.
Tapi apa yg ditakutkan prilly terjadi keempat cowok tampan itu menyuruh prilly cs pulang sendiri dan malah berebut untuk mengantar jassie.
Keesokan harinya ali cs tidak menjemput prilly cs membuat mereka heran.
"Mereka kemana ya kok ga jemput kita,tumben dr semalem juga ga nelfon kita.
"Lah kak yum,boro-boro nelfon kita lo ga inget apa kejadian di mal kemarin.
"Ya sih kak salsa,gue takut firasat yg prilly rasain kemarin benar2 jd nyata.
"Ya kak sisi jangan ngomong gitu,mungkin aja firasat aku salah yaudah berangkat yuk keburu telat nanti.
Akhirnya prilly cs berangkat dg naik sepeda seperti dulu,sesampainya disekolah mereka dikejutkan dg jessie yg ada dikelas mereka dan para cogan yg berebut untuk duduk disamping jessie membuat prilly cs sebel dibuatnya bahkan selama pelajaran jessie sok pintar dikelas membuat bu rini jengkel dikantin ali cs bahkan membuat keributan hanya karena jessie ingin duduk ditengah bahkan saat jessie bertanya siapa prilly cs dijawab ali cs sebagai pembokat mereka,membuat prilly cs kesal dan pulang ke rumah diperjalanan mereka bertemu geng anabelle yg sudah menjadi teman mereka.
"Loh kalian berempat kok dah pulang ga sekolah tumben bolos.
"Sebel kita masak pacar kits nyebut kita pembokat gara2 cewek yg namanya jessie.
"JESSIE!!!!!"pekik geng anabelle.
"Iya,kenapa memangnya kok kalian kaget gitu,kalian kenal siapa jessie"tanya yumi.
"Emm sebenarnya jessie itu adalah CINTA PERTAMA dafa,digo,zidan dan ali.