part 1 (perkenalan)

47 3 0
                                    

Ini cerita pertama gua guys
Mohon dukungannya yaaa
Typo bertebaran
_____________________

Rachel's POV

Aku rachel demitri anak dari reno dimitri dan novi dimitri, aku adalah anak terakhir dari tiga bersaudara, aku juga anak cewek satu - satunya.
Abangku yang pertama namanya david dimitri, dan abangku yang kedua adalah michael dimitri.
Oh ya umurku 21 tahun, kalo david 29 tahun dan michael 25 tahun.

Aku sekarang adalah mahasiswi di UI, kalo si david CEO di perusahaan papa ya... Siapa yang tidak mengenal dimitri's group dan kalo si michael dia adalah CEO di cabang yang ada di amerika dan aku kalo udah lulus nanti di suruh nempati posisi yang kosong ya dimana lagi kalo bukan wakil CEO.

Aku orangnya gak suka menggunakan nama dengan embel - embel keluarga, aku orangnya suka mandiri dan apakah kalian tau kalo sekarang aku tidak tinggal dengan orang tuaku lagi, ya walaupun mereka sering mampir ke apartemenku setiap seminggu sekali.

Abangku yang bernama david itu suka banget bikin aku marah katanya aku tuh lucu kalo marah sungguh aneh kamu bang ...(._.)
Kalo si michael suka banget gelitikin aku kalo dia sih katanya seneng liat aku ketawa... (≧∇≦)/

Sungguh keluarga yang bahagia ya...

(Itulah perkenalan dari aku dan jangan lupa vote dan komentarnya ya...)

----------------
Hai reader jangan lupa tinggali vote yaa ヽ(゚∀゚)ノ!
Juga jangan lupa kasih kritikan biar autor lebih semangat ngerjainya \(>o<)/
(Semangat tor bikin cerita gua Σ(・ω・ノ)ノ )
Lah tuh sapa yang bicara??
Ya udah deh next lanjutannya besok yaaaaa..... _(_^_)_

Pitch di atas gambarnya david,michael,rachel
Thank you (^O^)!

Friend Into LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang