Chapter 5
Setelah kejadian di monitor reklame itu, Lee Teuk segera menghubungi pusat informasi mengenai pengambilan foto itu.
"Yeoppss-eo.. ada seorang Yeoja yang gambarnya ada di monitor Reklame bersama Cho Kyuhyun, bisa anda beri penjelasan?!"
"ohh Yeoja itu?? gambar yang hebat bukan?! aku pun tidak mengenali siapa itu, foto itu kudapat atas persetujuan dari Cho Kyuhyun!! Dan ternyata foto itu sangat menarik perhatian." Belum sempat Lee Teuk bertanya lebih lanjut, ponselnya sudah direbut Miri.
"pertemukan aku dengan Cho Kyuhyun.. jebbal!! aku ingin bertanya kenapa fotoku bisa ada disana?!" Miri berteriak dalam kebingungan. Ternyata namja itu adalah seorang artis yang sedang tenar saat ini. Cho Kyuhyun, dia muncul disemua majalah2 remaja dan namja ini adalah idola para yeoja.
"ohh.. kamu Yeoja misterius itu ya?!" kata2 itu menyadarkan Miri akan keadaannya yang sebenarnya.
Triittt ponselnya langsung dimatikan karena dia tidak bisa menjawab dengan sosok dia yang sesungguhnya.
"hei... mau kabur kemana kamu..." Lee Teuk menarik kerah baju Miri yang hendak melangkah. " cepat jelaskan apa yang terjadi dengan Cho Kyuhyun" ucap Lee Teuk kemudian sambil menggeram.
Penjelasan 10menit dilakukan oleh Miri dan Lee Teuk hanya bisa menghela nafas pasrah.
"huff.. pantas saja.. kamu mau begitu saja diambil fotonya"
"itu karena ciuman itu terjadi sangat cepat" Miri membela diri. Lee Teuk berdiam diri cukup lama. Dan ini semua karena si Pabo Miri yang diam saja maka poster itu bisa keluar seolah tidak terjadi apa-apa.
"sudahlah.. kejadian itu lupakan saja, yang penting sekarang Han Miri adalah seorang Model yang sangat cantik, bukankah begitu?!" ucap Lee Teuk kemudian sambil menoleh kearah Miri menunggu responnya.
"EH??!! tunggu dulu.. tapi aku..." belum selesai Miri berkata-kata, Lee Teuk yang sudah tahu apa kelanjutan kata2nya itu langsung menimpali.
"kamu bisa ditarik oleh Agency besar seperti SM entertaiment masa tidak mau?! sudah punya rasa percaya diri kan?!" kata\2 LEe Teuk yang dibarengi dengan seringai setannya membuat Miri diam gak berkata.
**********
SEBELLLLL
Sesampainya disekolah Miri mendengar semua orang membahas tentang poster Cho Kyuhyun dan Yeoja misterius membuatnya jadi salah tingkah sendiri dan lari terbirit2 jika ada yang membahas hal itu didepannya.
"annyeong.. Miri-a" sambutan riang Hana dan Munhwa membuat Miri tercengang sesaat.
"coba lihat.. aku punya poster Cho Kyuhyun ni.." Hana dengan bangga memperlihatkan poster besar Cho Kyuhyun dengan Yeoja misterius yang sedang hits. Ternyata kedua sahabatnya juga elf-nya Cho Kyuhyun
"aduhhhh.. gimana rasanya ya? Pasti senang banget bisa dicium seorang Cho Kyuhyun.." kata2 genit Munhwa membuat Miri berdiri tegang.
*************
TEEENNGGG TTEEEENNNGG bunyi bel tanda usai sekolah. Miri yang sedang berjalan sendiri tiba2 ditarik seseorang dari suatu ruang.
"KYAAAAA" Miri menjerit seadanya. Tapi mulutnya langsung dibungkam tangan yang lembut.
"sssttt diam!!"
"kau.. LEe Teuk-ssi? kenapa kau ini?! Bisa jantungan aku tau?!" walaupun suaranya bisik2 nyari tak terdengar tapi terdapat penekanan nada yang keras didalamnya. Lee Teuk yang bermuka dua saat ini disekolah dia kembali berpenampilan seperti murid teladan dengan kacamata dan tanpa anting2.
"aku mau berikan ini." Lee Teuk menyerahkan sebuah buku tentang koleksi2 Wig. Banuyak jenis Wig didalamnya dari yang kelihatan muda sampai kelihatan dewasa. Miri sampai terkagum2 mengamati satu persatu jenis Wig yang ada. Tapi ada sesuatu yang mengganjal hatinya.
"kenapa kamu memilih aku? padahal masih banyak yang lebih cantik.. aku berharap lebih baik tidak kenal kamu Lee Teuk-ssi" kata2 itu terucap begitu saja dari bibir Miri karena masih bingung dengan keadaaanya sendiri.
"si mata bulat!!"
"kok aku dipanggil si mata bulat?! gini-gini aku sudah Remaja loch!! huhhh" Miri memanyunkan bibirnya.
"han Miri-ssi kamu tahu tidak, kamu bisa berubah jadi seorang model secara alami! karena itu, kamu bisa ada dlam poster bersama Cho Kyuhyun kan?!" kata2 Lee Teuk membuat kepercayaan diri Miri sedikit demi sedikit mulai tumbuh.
"oh ya.. satu hal lagi.. kalau ada yang menghubungi Hpmu bilang saja lagi tidur!!ARASEO??!
"mana bisa begitu? masa tidur bisa jawab HP? lagian kalau tidur mulu aku bisa dikira anak babi!! Shiruukkhh.." Miri membantah kata2 Lee Teuk
Pletakkk.. kepala Miri dijitak Lee TEuk
"pokokny harus begitu!! dengar nggak sih?!" Lee Teuk meniup2 kepalan tangannya yang akan kembali mendarat kekepala Miri.
"ne.. ne..neeeee" akhirnya Miri segera menjawab karena takut kena jitak.
"ang.. ang.. ang..." Lee Teuk ketawa atas kemenangannya sambil berjalan keluar ruangan meninggalakan Miri yang uring2an sendiri.
"LEE TEUK-ssi.." Miri menghentikan langkah Lee Teuk. "gumawo Lee Teuk-ssi.. sejak dulu aku selalu dikira anak SD dan berkat kamu aku bisa berubah menjadi dewasa. Gumawo!! ini adalah mimpiku yang menjadi nyata" Miri tersenyum sangat manis dan deg sesuatu mengetuk jantung Lee Teuk. karena ini semua berkat tangan ajaib Lee Teuk, maka Miri berjanji dalam hati bahwa dia akan berusaha yang terbaik untuk namja itu.
**********
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Beauty
FanfictionHan Miri seorang gadis SMU yang nasibnya berubah setelah bertemu dengan seorang namja yang memiliki sentuhan tangan magic untuk merubahnya menjadi sesosok gadis cantik yang dewasa adan bahkan ketika sebuah agency besar tiba2 menariknya untuk menjad...