good person#1

232 0 0
                                    

author lagi hobi bawa ff baru nih. kali ini our prince of yadong yang jadi main castnya.hoho

part ini sengaja dibuat pendek buat pemanasan. bagi yg udah dtag tp gag RCL,gag aku tag di part selnjutnya.kekeke*evil laugh

Title                  : Good person

Cast                 : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk, Shin Rosa, Lee Donghae, Kim Reina, and other casts.

Genre               : comedy, romance

Rating               : PG-17

Note                 : semua cerita ada di sudut pandangnya Shin Rosa

Dedicated         : buat sahabatku Rosa aka shinrosa aka babi ngekngok

“Wadooowww!!” Pekikku kesakitan. bagaimana tidak, lagi asik2nya aku menonton pertandingan basket antar kelas di sekolahku, bola basket yang tadi aku liat dimaenkan oleh anak2 di lapangan sana, sekarang sudah berhasil mendarat di jidatku. Perhatian anak2 pun sekarang mulai tertuju padaku.

“elo gak apa2?” Tanya suara yang sudah tak asing di telingaku. Tanpa menoleh ke pemilik suara teresebut pun aku tak kalo itu suara dari namja tampan Lee Donghae. Hkhkhk.. ternyata Donghae sudah jongkok di depanku. Wajahnya khawatir. Senengnya aku, hohoho.

“Ou,, ehm,gue gak apa2.” Jawabku bohong. Jelas saja aku kenapa2. Bola tadi benar2 kencang sekali melayang ke arahku. Tanpa menghentikan gerakan tanganku di jidat, aku mencari2 sosok yang sudah melemparkan bola basket sialan ini kearahku.

“Donghae~ya, elo lagi ngapain di situ? Ambil bolanya, lama amat!!” Itu suara Lee Hyukjae. Cowok sengak banyak gaya yang hobi sekali mengerjai orang dan lebih suka kalo orang lain memanggilnya dengan nama Eunhyuk, eun yang berarti strawberry karena dengar2 dia sangat menyukai susu strawberry. Dia sepupu Donghae, dan mereka berdua adalah teman sekelasku.

“mianhae Rosa, Eunhyuk gak sengaja nglempar tadi.” Donghae tersenyum. Sambil mengambil bola basketnya, dia melenggang ke tengah lapangan lagi.

“Rei, gue pusing. Anterin ke UKS.” Pintaku pada Reina, sahabatku, yang lagi asik2nya nonton basket. Ekspresinya keliatan kaya mau protes. Tapi akhirnya mau juga dia nganterin aku. Hehehe

~

Dan ginilah nasibku sekarang. Tergeletak di ranjang UKS. Reina udah aku suruh ke lapangan basket lagi. Bener2 rese’ tuh Eunhyuk. Minta maaf kek udah bikin kepalaku pusing kaya gini. Aku sumpahin kesleo tuh kakinya,hohoho

“Pelan2 donk elo. Sakit kaki gue!!” Bentak suara kasar di dekatku. Sepertinya aku kenal itu sapa. Aku buka tirai yang memisahkan ruangan khusus cewek dan cowok. Wohohoho, sapa yang aku temukan disana? Eunhyuk! Cengar cengir aku liatin dia kesakitan gitu.

“Ngapaen elo cengar cengir gitu liatin gue?” Tanya Eunhyuk, masih dengan bentakannya. Ooops, aku keasikan dengan pemandangan di depanku sampe lupa buru2 balik ke tempatku.

“Siapa juga yang liatin elo?” Balasku gak mau kalah.

“Ya elo itu. Apa wajah gue terlalu cool sampe bikin elo gitu?” Ha? Heloo… PD amat Bang!

“Terserah elo deh. Ehm, kaki elo kenapa?” Tanyaku melunak. Aku cuma pingin tau apa yang udah nimpa setan satu ini.

“Kesleo tadi.” Jawabnya kalem. Beda dari yang biasanya, sampe akhirnya dia liatin aku dengan tatapan anehnya.

“Ngapaen juga elo tanya2 gue kenapa?” OMG,, kumat lagi dah tuh anak. Aku tutup tirainya. Ogah banget kalo harus dengerin dia teriak2. Emangnya aku budeg apa pake bentak2 segala? Sekitar 2 menit kemudian, tirai kebuka lagi. Muka Eunhyuk nongol.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2011 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

good person#1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang