G POV
Akhirnya, setelah aku sampai di dormku, aku langsung disapa oleh kekhawatiran eonni-eonniku.
"Yaa! Gnie-yaa! Kau hampir membuat kami jantungan tau gak," kata Seulgi eonni.
"Mianhae eonnideul. Aku melakukan itu karna aku bosan dirumah sakit dan tidak ada yajg menemaniku. Memegang ponsel saja tidak boleh. Bahkan menonton televisi saja tidak boleh," kataku panjang lebar yang membuat eonnideul merasa bersalah.
"Mianhae Gnie-yaa! Kami tidak bisa menemanimu disaat kau sakit," kata Irene eonni.
"Sudahlah eonni. Tidak apa-apa. Lagipula, karna aku kabur dari rumah sakit, aku jadi ketemus Sungjae oppa kan?" Kataku dengan bahagia.
"Ne. Tapi sekali lagi kami minta maaf karna kami tidak bisa menemanimu, Gnie," kata Joy eonni.
"Sudahlah eonni. Tidak usah dibahas lagi. Tapi ngomong-ngomong aku lapar," kataku sambil menunjukkan cengiranku.
"Baiklah. Kami akan membuatkan masakan spesial," kata Wendy eonni.
"Kajja kita masuk," ajak Yeri eonni.
Saat kami masuk, aku langsung masuk kedalam kamarku dan Seulgi eonni. Seulgi eonni yang memaksaku agar aku tidur dengannya. Oke abaikan! Aku sangat lelah dan aku langsung merebahkan diriku dikasur yang empuk itu.
Drrtt..
Siapa sih yang menggangguku? Terkutuklah engkau nak.
From: Sehun
Yaa! Kau ada dimana?
Aduh. Aku sedang tidak mood untuk membalas pesannya. Akhirnya aku membiarkannya saja sampai akhirnya aku terlelap.
Sehun POV
Duh anak itu kenapa tidak membalas pesanku sih?! Tidak tahu apa kalau aku sangat merindukannya?! Eh? Aku ini bicara apa sih!?
From: Gnie♡
Di dorm. Waeyo? Kau merindukanku ya?
Iya aku merindukanmu. Sangat! Tapi kan tidak mungkin aku berbicara seperti itu kepada G.
To: Gnie♡
Sepertinya setelah kau kabur dari rumah sakit tingkat kepedeanmu semakin meningkat ya?
Ting.
From: Gnie♡
Aish. Aku sedang tidak mood untuk berdebat denganmu tau. Sudahlah. Aku masih lelah. Sampaikan salamku pada yang lain ne? Dan Kyungsoo juga jangan sampai kau lupakan!
Mwo? Kyungsoo hyung? Ada apa dengannya? Kenapa ia ingin sekali aku menitipkan salam kepadanya? Lagipula aku tidak akan memberitahu pada hyung-hyung-ku.
To: Gnie♡
Ne. Selamat malam G! Have a nice dream~
Akhirnya rinduku terbalas juga. Setidaknya sedikitlah terbalasnya.
V POV
Entah mengapa aku merasakan ada sesuatu yang mengganjal dalam hatiku. Aku merasa merindukan seseorang yang sangat berharga dalam hidupku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially, I'm Red Velvet's
FanficFanfict pertama saya^^ semoga sukaaa ××× Irene: Dia lebih cocok dengan Sungjae Wendy: Dia lebih baik dengan Sehun Seulgi: Dia lebih pas dengan Taehyung Joy: Dia lebih serasi dengan Kyungsoo Yeri: Dia sangat pas dan cocok jika berpasangan dengan Minh...