Dating?

207 10 1
                                    

Yeayyy udah hari minggu aja nih. Jihyun juga yang kemaren sakit udah baikan, malah udah bisa di bilang sembuh. Jihyun udah bisa melakukan aktifitas nya seperti biasa lagi, kalo hari minggu jihyun paling bantu junghwan beres-beres rumah.

"Ji.. bantuin gue jemur baju elah, pinggang gue sakit sampe mau encok deh kaya nya"

"Bentar kak, aku lagi nyuci piring. Dikit lagi selesai kok"

"Cepetan elah ji.."

Junghwan abis nyuci sekarang mau ngejemur pakaian nya, jihyun lagi nyuci piring di dapur.
Setelah selesai dengan nyuci piring nya, jihyun langsung membantu junghwan di halaman belakang buat jemur pakaian.

"Kak nanti siang aku mau jalan sama jungkook, boleh ya?"

"Kamu mau kencan?"

"Idihh.. pacar juga bukan. Ngga tau dia bilang pengen jalan sama aku"

"Yaudah sih. Tapi gak boleh pulang malem-malem ya"

"Ngga lah, sore juga pulang kok"

Jihyun minta ijin junghwan buat jalan sama jungkook, sebener nya sih junghwan kawatir soal nya jihyun kan baru baikan tapi udah mau pergi jalan aja, padahal sekarang kan lagi musim hujan. Takut nya jihyun nanti sakit lagi kaya kemaren.

Inbox

From: Jungkookie

Ji.. aku ke rumah kamu ya?

~~~

To: Jungkookie

Sini aja, gue mau mandi dulu. Tadi abis bantuin bebek jemur pakain dulu. Sorry ya

~~~

From: Jungkookie

Iyya gakpapa. Gue kesana sekarang ya.

~~~

"Kak kalo jungkook kesini, bilangin aku lagi mandi dulu ya"

Junghwan hanya mengangguk mata nya masih fokus motong-motong bawang. Ia junghwan lagi masak di dapur, sementara jihyun mandi di kamar nya.

Lima belas menit kemudian...

"junghwan hyung.."

"Jungkook? Jihyun masih di kamar lagi mandi"

"Ahh iyya hyung, lagi masak apa nih"

"Biasa, makanan jihyun ya sejenis rumput-rumput ijo kaya gini"

"Haha bisa aja hyung"

Jungkook sekarang lagi ngobrol ngobrol sama junghwan di dapur gak lama kemudian jihyun keluar dari kamar nya. Jihyun udah siap dengan t-shirt warna putih, celana jeans berwarna hitam dan juga sepatu converse yang senada dengan jeans nya. Jihyun emang simpel kalo bukan buat ke tempat-tempat rame atau pergi kencan, jungkook kan emang bilang bukan kencan jadi jihyun ya simpel aja gaya nya, ngga mau ribet juga soal nya kan lagi musim hujan.

"Jihyun, jungkook makan dulu ya. Jangan makan di luar. Mahal-mahal kasian hyung kamu cari uang nya susah"

"Iyya hyung" jungkook tersenyum sambil mengambil nasi dan lauk, jungkook emang udah biasa makan di rumah jihyun, yoongi juga kadang kalo lagi males masak suka ke rumah jihyun buat makan bareng. Yoongi hanya perlu membeli bahan bahan nya saja, junghwan dan jihyun yang akan memasak nya.

"Kalian pergi berdua aja? Ngga sama anak yang lain nya?"

"I-iya hyung. Jimin hyung lagi males keluar, apa lagi hyejin dia mah rempong kalo lagi musim hujan"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bangtan FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang