Hi meet again,,,,akhirnya dpt insfirasi nih.....cekidot....media diatas pemeran freya aku sengaja pasang image animee biar misteri
#bandara husein sastra negara#
"Ah...akhirnya...nyampe jg" ucap freya sambil merentangkan tangannya yg tanpa sengaja kena seseorang tanpa tau siapa orang tau
"Aduh...."ucap andree dgn pura pura kesakitan...freya pun segera berbalik dan membungkuk tanpa melihat orangnya..
"Maaf...maaf saya ga sengaja"sambil membungkuk ala jepang,melihat tingkah laku temannya itu andree hanya cengengesan...merasa orang yg didepannya hanya diam freya pun mengangkat badannya berdiri tegak,dan melihat temen lamanya yg sedang cengengesan sendiri....
"Dasar lu ya....monyet sinting"gerutu freya...andree pun hanya tertawa.
"Uda...uda yuk gua anter..." ucap andree yg langsung membawa freya masuk kemobilnya.
*diperjalanan menuju kost*
"Kost an nya ga jauh khan ndree" tanya freya pada andree yg lagi fokus nyetir.
"Ga...cman setengah jam dr sekokah lu...lagian khan lu minta kostnya yg dket pusat kota....sedangkan sekolahnya ga di pusat amat"jawab andree panjang lebar tanpa melihat kearah sahabatnya itu hanya fokus.
'Author pov'
Freya dan andree menjadi sahabat sejak 7 tahun yg lalu,pertama ketemu di jepang,waktu itu andree tidak sengaja hampir di rampok di hokaido street dan ditolong oleh freya dgn keahliannya judo,semenjak kejadian itu pun,mereka menjadi bersahabat
"Fey...."tanya andree ragu.
"Hmm..."jawab freya ringan sambil mengotak ngatik i phone 7 miliknya.
"Masih suka pingsan ga?"tanya andre hati hati.freya menghentikan aktifitasnya ketika mendengar pertanyaan sahabatnya.
"Kok diem fey...." ucap andree.freya pun menghela nafas lalu melihat ke arah jln.andre yg melihatnya jd resah.
'Author pov'
Anxietas....penyakit yg diderita freya...yaitu penyakit kejiwaan,bukan berarti freya gila,hanya rasa cemas yg berlebihan.....ketakutan berlebihan.
Sehingga menimbulkan gejala fisik psikosomatis,gejala psikosomatis yg diderita freya yaitu asam lambung,sakit didada bahkan pingsan,itu setidaknya yg diderita freya.penyakit freya sangat rumit dimengerti bahkan dokter blm ada yg bisa menditeksinya." fey......." ucap andree yg terhenti dgn anggukan freya.mereka lalu diam dlm bisu.tanpa ada yg berbicara,sampai akhirnya sampai di kost an sementara freya.
*kost freya*
"Fey besok skolah mau pinjem mobil khan"ucap ndre.
"Nanti lu pake apa ndree ke bengkel" tanya freya.
"Oh iya lupa saya kasih tau kamu ,saya uda ga ngontrak,saya tgal di lantai atas bengkel,lagian khan masih ada fi saya..."ucap andre sambil duduk di sofa.
"Owh..ok"ucap freya.
"Ato kamu mo pinjem fi saya" ucap andre sambil tertawa.
"Gigi lu...motor kyk onta gitu..yang ada gua penyok badan" ucap freya dan mulutnya maju 1senti.andre pun tertawa.
"Ya uda besok pagi nih mobil uda parkir dpn kost an kamu ,plng sekolah klo ga ada acara kamu ke bengkel ya,mlmnya aku anter kamu jalan,aku plng ya" ucap andre.
"Mkasih ya ndre"ucap freya.
Gimana gimana,belum seru sich..baru pengenalan pemain cowoknya,simak terus ya,,,,bakalan seru
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 <sarangheyo Noona>
RandomFinally setelah lama tinggal di jepang dan korea akhirnya aku pulang ke indonesia...bandung....yap bandung Menceritakan tentang freya valencia agustina...yg diminta sahabat alm ibunya untuk mengajar di sma advent bandung...dikelas yg nota bene murid...