Seoul, korea selatan 2015
Pagi yang cerah di sambut baik oleh gadis berambut sebahun bergelombang dan warna coklat yang melekat di rambutnya menambah kesan cantik yang melekat pada dirinya . dia adalah Jung hyemi. Gadis yang memiliki wajah cantik, otak yang pintar, sikapnya baik dan ramah kepada siapa pun, tak pelak membuat siapapun yang berada di sisinya merasa nyaman. Dia adalah gadis berdarah korea-cina, darah korea mengalir dari ayahnya sedangkan darah cina mengalir dari ibunya.
Hyemi sangat menyayangi ayah dan ibunya melebihi siapapun . mereka adalah keluarga yang rukun dan hidup sangat bahagia namun itu dulu sebelum semua masalah menimpah hyemi .*Flashback
Sanghai, China 2010
"kenapa kau lakukan ini pada ayah, hyemi-ah ? lalu siapa yang melakukannya" suara parau dengan nafas sedikit tersegal sengal terdengar dengan sangat jelas di telinga hyemi . laki laki paruh baya itu sudah capek berdebat terus seperti ini . kepalanya kini sudah pening memikirkan masalah ini."maafkan aku ayah. Aku berani bersumpah aku tidak melakukannya ayah, ada yang menjebakku dan aku tak tau siapa yang melakukan ini padaku hingga aku menjadi seperti ini. kumohon ayah percaya padaku" hyemi segera berlutut di hadapan ayahnya, cairan bening yang keluar dari mata indahnya tak henti hentinya meluncur membuat jalurnya sendiri menambah kesan menyedihkan yang melekat pada diri hyemi saat ini .
berharap agar ayahnya akan memaafkan nya . namun nihil, tak ada respon sama sekali dari laki laki paruh baya itu . setelah sekian lama berdiam diri akhirnya laki laki paruh baya itu menghela nafas dan mulai mengeluarkan suaranya .
"baiklah ayah percaya padamu" tuan jung menjeda bicaranya . "ayah akan mencarikan calon suami untuk mu" ujar tuan jung lagi sambil memijat keningnya dan memejamkan matanya berharap rasa pening yang menimpah nya bisa sedikit mereda. Namun tetap saja rasa pening tak kunjung pergi dari otaknya .
"aku tidak mau ayah . aku hanya ingin menikah dengan laki laki yang aku cint-"
"lalu apakah kau mempunyai laki laki yang mencintaimu ?" tuan jung memotong ucapan anaknya, sekali lagi tuan jung meninggikan suaranya.
"tidak ada ayah" ucap hyemi lemas dan semakin menundukan kepalanya.
"kalau begitu ikuti saranku, atau kau gugurkan kandungan mu itu JUNG HYEMI" gertakan tuan jung berhasil membuat hyemi takut sekaligus syok, kenapa ayahnya bisa berbicara sekasar itu padanya. Yang ia tau ayahnya sangatlah baik dan lemah lembut .
Hyemi hanya bisa menangis dalam dekapan ibu nya . tubuhnya menggigil, kepalanya pening mendengar apa yang baru saja ayahnya katakan. Hyejin tak menyangka ayahnya akan mengucapkan kata kata seperti itu .
"yeobo, apa yang kau katakan . apakah kau tidak kasian pada putri kita satu satunya ini eoh? Dia tidak bersalah dia hanya di jebak ."
nyonya jung yang sedari tadi diam saja akhirnya angkat bicara mengenai masalah yang anaknya sedang hadapi . dia tidak tahan melihat anak nya menggigil karena ketakutan akibat ucapan ayahnya yang menurutnya berlebihan .
"apa kau bilang tidak bersalah ? hah lelucon macan apa ini . hyemi telah mencoreng nama baik keluarga jung apa kau tahu zhang liyin .dia sudah mempermalukan keluarga kita, dasar anak yang tidak berguna " tuan jung berdiri dari sofa yang sedari tadi ia duduki. Dan memandang hyemi dengan tataan sangat kecewa pada anak gadisnya itu .
Plakkk..
Satu tamparan mendarat mulus di pipi tuan jung . nyonya zhang sudah tak tahan mendengar ucapan suami nya itu . dan ia sudah tak bisa menahan emosi yang sejak tadi sudah menggebu -gebu minta di luapkan.
"eomma.." ucap hyemi lirih . melihat ibunya menampar ayahnya membuat hyemi semakin takut, hati nya sakit. keluarga yang dulu selalu harmonis tanpa adanya pertengkaran kini hancur karena dirinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Because Of Accident
FanfictionSeoul, korea selatan 2015 Pagi yang cerah di sambut baik oleh gadis berambut sebahun bergelombang dan warna coklat yang melekat di rambutnya menambah kesan cantik yang melekat pada dirinya . dia adalah Jung hyemi. Gadis yang memiliki wajah cantik, o...