Kisah ini aq alami sekitar th 2004 lalu, saat aku berkenalan dg seorang gadis bernama Evelyne, dan inilah kisah cintaku yang paling tragis yang tidak bisa kulupakan seumur hidup.
Aq melirik jam tanganku, ternyata sudah jam 7 pagi saat aq mulai memasuki gerbang sekolahku. Dengan tergesa-gesa aq pun berjalan menuju kelasku karna bel sekolah sudah berbunyi. Saat aq berjalan, secara tidak sengaja aq menabrak seorang gadis yg kebetulan jg datang terlambat..
"Maaf-maaf, aq gk sengaja.." kataku sambil membantu memunguti bukunya yg jatuh karna aq tabrak.
"Oh, tidak apa2 kok. Lain kali hati2 ya.." kata gadis itu dg ramah.
"Iya maaf.. Km anak kelas mana?? Kok bisa terlambat??" tanyaku padanya.
"Aq anak kelas 3 Jurusan Informatika.. Iya nih, aq terlambat gara td angkotnya mogok. Km sndiri nak kelas mana?? Kok terlambat juga??" tanya gadis itu padaku.
"Aq anak kelas 3 Jurusan Konstruksi Bangunan.. Hehe, biasa lah yg namanya cowo'.." kataku padanya.
"Oh, kalo gt kita sebelahan donk kelasnya.." kata gadis itu.
"Iya, mending kita bareng aja yuk jalannya.." kataku padanya.
"Ok deh.." kata gadis itu sambil tersenyum.
Kemudian kami pun berjalan bersama menuju kelas kami masing-masing.
Jam 9, bel istirahat berbunyi. Aq pun langsung menuju kantin, dan aq pun kembali bertemu dg gadis itu yg kebetulan akan ke kantin jg..
"Eh, kita ketemu lagi.. Mau kemana kak??" tanyaku pada gadis itu.
"Iya nih, aq mau ke kantin jg.." jawab gadis itu.
"Oh, sama donk ma aq.. Eh ya, kita belum kenalan, nama kamu siapa??" tanyaku padanya.
"Namaku Evelyne, nama km??" tanya gadis itu padaku.
"Namaku Ade .." jawabku.
"Trus alamat rumah km dimana??" tanyaku padanya.
"Rumahku di Jl. Gajah Mada 47.." jawabnya.
"Oh, kalo gt kita sama donk alamatnya, aq di Jl. Gajah Mada no 76.." kataku padanya.
Dan itulah awal perkenalanku dg gadis yg bernama Evelyne. Kami pun akhirnya berteman dan juga saling bertukar no hp. Tiap hari kami selalu berangkat ke sekolah bersama-sama, sampai2 teman2 sekolah kami mengira kami pacaran karna kami slalu terlihat berjalan bersama..
Tak terasa 5 bulan sudah aq berteman dg Evelyne, dan karna seringnya aq dan Evelyne berjalan bersama dan salin sms, akhirnya aq pun mulai jatuh cinta padanya tapi aq masih takut untuk mengutarakan perasaan cintaku padanya. Dan pada suatu hari, aq pun berusaha untuk memberanikan diriku untuk menyatakan cinta pada dia. Aq pun berniat untuk menyatakannya saat istirahat sekolah..
"Lyne , istirahat nanti aq tunggu km di taman sekolah ya.." kataku padanya.
"Ada apa, kok tiba2 ngajak ke taman sekolah??" tanya Evelyne padaku.
"Ada deh, pokoknya km datang aja kesana.." kataku padaya.
Tepat bel istirahat, aq pun langsung menuju ke taman sekolah dan duduk di kursi taman. 5 menit kemudian, Evelyne datang menemuiku di taman..
"Ada apa sih ardin, kok ngajak kesini??" tanya evelyne sambil duduk disampingku.
"Ada suatu hal yg pengen aq omongin padamu.." jawabku.
"Apa itu ardin??" tanya evelyne.
"Tapi km jangan marah ya kalo aq omongin hal itu.." kataku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ends Death
RomanceKisah ini aq alami sekitar th 2004 lalu, saat aq berkenalan dg seorang gadis bernama Vina, dan inilah kisah cintaku yang paling tragis yang tidak bisa kulupakan seumur hidup. Aq melirik jam tanganku, ternyata sudah jam 7 pagi saat aq mulai memasuki...