Chapter 7
Keesokan paginya…
“wah… hei.. Lee Teuk si pangeran es dengan seorang Yeoja”
“tak percaya… siapa Yeoja itu??
Lee Teuk dan Miri jalan barengan kesekolah dan itu mengundang orang2 untuk menggosipin mereka.
Ckck ide apa ini?? Cibir Miri dalam hati.
*Flashback*
“tenanglah ada aku..!! aku akan menjaganya hingga tidak ada yang akan mengganggumu dengan semua itu.” Tapi bagaimana dengan Kyuhyun? Apa yang akan dilakukannya nanti? Setelah berfikir begitu, Lee Teuk langsung punya ide.
TRINGGG… “Han Miri-ssi, aku punya ide!!!” tiba2 Lee Teuk seringai. (Flashback end)
Keesokan paginya…
“wah… hei.. Lee Teuk si pangeran es dengan seorang Yeoja”
“tak percaya… siapa Yeoja itu??
Lee Teuk dan Miri jalan barengan kesekolah dan itu mengundang orang2 untuk menggosipin mereka.
Ckck ide apa ini?? Cibir Miri dalam hati, karena sampai saat ini si muka dua ini belum mengatakan ide yang dia maksud, masa idenya hanya jalan bareng kesekolah?! Itu tidak mungkin, si pangeran es ini tidak mungkin begitu baik, pasti ada sesuatu hal ini. Miri berfikir keras dalam hati.
BRYYAAKKKK Miri menjerit tertahan karena terkejut tiba2 tubuhnya diseret oleh 2 sahabatnya.
“sini sebentar!!” Hana dan Munhwa menyeret Miri menjauh
“Miri-a, kenapa kau bisa bersama dengan pangeran es itu?Adaapa diantara kalian?!” Tanya Hana mengebu gebu. Miri kebingungan dengan pertanyaan itu, gak tahu mesti jawab gimana. ‘EH?!’
“kamu ada affair sama dia ya?!” Miri yang belum sempat menjawab sudah ditimpali Munhwa.
“ANHIIIIIII!!!” Miri menjerit histeris karena kedua sahabatnya menyerbunya dengan pertanyaan yang beruntun.
“sebenarnya begini.. kita baru jadian kok!! Jadi baru kali ini kelihatan bersama. Kaget ya?!” Lee Teuk tiba2 nongol dibelakang Miri , penjelasan yang keluar dari bibirnya tidak tanggung2, bukan hanya semua orang terkejut mendengar hal itu, tapi Miri lebih terkejut.. matanya hampir melompat keluar. Jadi?? Jadi ini ide gila yang dia maksud kemarin?? KENAPA JADI BEGINI?!!!!
******
TEnggg.. TEngg… jam istirahat.
Miri langsung berhambur ke kebun belakang sekolah menemui Lee Teuk.
KRREEEKKK diinjaknya kaki Lee Teuk yang sedang tiduran di rumput.
“YAKKK!! Gila ya kamu?” Lee Teuk langsung bangkit dari posisi tidurnya dan mendelik kearah Miri sambil mengusap2 pergelangan kakinya yang sakit.
“kenapa kamu umumkan kesemua kalau aku ini pacarmu?? Aisshhh membuatku malu saja” cibir Miri.
“ckckckk dasar cewek gak tahu terimakasih.. kamu tahu gak? Dengan begini kita bisa lebih sering bersama, itukanlebih bagus terutama disekolah. Betul gak?!” ucap Lee Teuk dengan raut wajah penuh innocentnya sambil menyeruput minuman favoritnya coke.
“hmm.. ya betul juga si.. tapi ini berarti membohongi semua orang. Semua mengira kita… padahal aku tak ada hubungan apa-apa denganmu. Menambah satu coretan lagi di catatan dosaku… hiks” gumam Miri menyesali.
“cehh.. kalau begini aku jadi tidak enak.. jadi aku harus gimana dunk?!” kembali Lee Teuk memperlihatkan wajah innocentnya.
“akhhh aku tahu..” Miri mengacungkan jari telunjuknya.”bagaimana kalau sekali2 kamu bersikap seperti kucing yang manis dan penurut?” ucap miri kemudian sambil tersenyum dan memainkan manik2 matanya.
PLEETAAKKK jitakan mendarat ke jidat Miri..
“dasarrr… pokoknya lebih baik sekarang kita pura2 pacaran, jadi aku bisa selalu menjaga kamu karena kamu sama sekali tidak tahu bagaimana cara berdandan. Lagipula aku sudah terlanjur terlibat.. untuk itu wajahmu yang polos itu akan kuberi magic dan aku akan selalu membantumu!!” senyum tulus Lee Teuk terukir di sudut bibirnya membuat Miri menambah kecepatan pacu jantungnya.
Deg deg deg… ini pertama kalinya Miri diperlakukan begitu oleh seorang namja.. hatinya terasa senang karena Lee Teuk akan selalu melindunginya seperti kemarin juga di SM studio.. berkat dialah maka Miri bisa.. dan memang hanya dialah yang bisa melakukannya. Ckck terkadang sungguh berguna juga manusia bermuka dua ini, Miri mencibir dalam hati.
************
Miri berdiri bengong didepan Boutique fashion tempat Lee Teuk bawa dia dulu.
Adaapa lagi ini? Tiba2 memanggilku kemari?? Hesss… cibir Miri dalam hati. Dia celingak celinguk mencari2 manusia yang menyuruhnya kesana.
Tak selang beberapa menit seseorang menarik tangannya ke dalam Boutique itu.
“lambat banget si… ayo masukkk.. kuperkenalkan ini nunnaku Chae Rim” seorang wanita berambut pendek yang anggun adalah nunnanya Lee Teuk?? Sungguh sangat beda jauh.. nunanya anggun sedang Lee Teuk amburadull.. cibir Miri dalam hati.
“annyeong haseyo eonni..” miri menunduk memberi salam.
“annyeong Han Miri-ssi.. Lee Teuk banyak cerita tentangmu..” Chae Rim Eonni tersenyum. Miri yang tidak sopan malah tertawa karena mendapati kesamaan diantara mereka. Senyumnya mirip Lee Teuk. Hihihi. Melihat miri ketawa, Lee Teuk jadi salah tingkah dan malu. Chae Rim hanya bisa mengendikkan bahunya melihat keanehan adiknya.
********
Ruang makeup
“hari ini kamu tidak ada acarakan? Mari kita kencan!”
“MWO??? KENCAN??? Dengan kamu??? Malesss…..” Miri mencibir dan melipat tangannya diatas dadanya.
“aigooo.. sok sekali kamu, sudah untung ada cowok seganteng aku mau ngajak kamu kencan.. ckckck” Lee Teuk mencubit kedua pipi Miri.
“Aishhh… WAE???” Miri mendelik sambil mengucel2 kedua pipinya dengan telapak tangannya untuk menghilangkan rasa sakit yang dicubit Lee Teuk.
“kenapa sewaktu di Studio Sm kemarin kamu masih kelihatan tidak percaya diri?” Lee Teuk balik bertanya.
“hmmm karena saat bercermin aku merasa bukan diriku!!” Miri menepuk2 kedua pipinya dengan jari telunjuknya.
“makanya.. setelah dandan kamu akan percaya diri dan kamu juga harus biasakan diri bahwa kamu itu cantik Miri-ssi” kata2 Lee Teuk selalu bisa meyakinkan hati Miri.
*15 menit kemudia*
“nah selesai… ayo kita out!! Kita harus perlihatkan dirimu pada orang-orang untuk menambah kepercayaan dirimu” Miri masih bengong melihat pantulan dirinya didepan cermin.. benarkah aku cantik?? Tanya Miri dalam hati.
“yang kamu pakai ini namanya pakaian casual dan sangat cocok dengan Wigmu!!” Lee Teuk ikut berdiri didepan cermin memperhatikan penampilan Miri. Miri terlihat sangat fresh dengan atasan tanktop tanpa sleeve dipadu dengan rok pendek jeans serta Brown wig ikalnya membuatnya benar2 indah. Dan tentu saja ini semua berkat sihir yang diberikan oleh Lee Teuk.
“kajja…”
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Beauty
FanfictionHan Miri seorang gadis SMU yang nasibnya berubah setelah bertemu dengan seorang namja yang memiliki sentuhan tangan magic untuk merubahnya menjadi sesosok gadis cantik yang dewasa adan bahkan ketika sebuah agency besar tiba2 menariknya untuk menjad...