Lauren's pov
"Pulang dulu ya tan.. Udh malem hehe" ucap matt sambil berjalan menuju pintu.
"Iya matt, makasih ya udah mampir.. Kapan jadi pacarnya lauren nih..?"
WHAT THE FUCK.
Gue langsung menyenggol mom dengan siku gue. Ngapain mom ngomong gitu aduh, ngeblush nih gue pasti.
"Ah tante..." Ucap matt.
Setelah matt pergi menjauh gue balik ke dalem rumah.
"Mom ngomong apa sih tadi.. Aku gaenak jadinya sama matt"
"Emangnya kenapa sih? Kamu malu ya??" Canda nyokap.
"Tau ah..." Ucap gue sambil menuju ke kamar.
AHH tuhkan, jadi kepikiran omongan mom tadi... Trus kalo gue ngajak cam ke rumah.. Mom bakalan ngomong gitu juga gak ya? ADUH JANGAN MIKIRIN DIA LAGI!!
Dengan berat hati, gue mengerjakan pr sebisa dan sekuat yang gue bisa.. Bcs im tired af. 30 menit gue baru bisa mengerjakan 3 soal matematika. this is soo fucking hard ohmygod. Gue pun membuka pintu balkon gue supaya udara malam hari masuk ke kamar.
Gue melihat lampu kamar cam belum mati.
"Ha, belom tidur juga tu orang.. Gue tidur aja deh sekarang." Ucap gue dan menutup pintu balkon dan gak lupa mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur.
***
bangun tidur gue langsung mengecheck handphone gue. Dapet 1 message dari.... Cam. Tumben.
Cameron😳: Hi, hari ini sibuk?
Gue: Sibuk. Knp?
Cameron😳: Sibuk ya? Sibuk ngapain lo?
Gue: Sibuk sekolah.
Cameron😳: Yha. Gue mau ngajak lo jalan hari ini sepulang sekolah. Mau kan?
Gue: Um, okay.
Bodo amat gue jutek bodobodobodo gak peduli lagi sama dia! Gue segera mandi dengan emosi dan breakfast.
*ting!* 1 message masuk.
Matthew😜: Gue udah di depan ya ren😁
Gue yang masih makan pun langsung pamit dan buru-buru untuk keluar. Dan yap, matt udah di depan.
"Hai hai" sapa gue.
"Morning ren!"
Segera matt melajukan mobilnya menuju sekolah.
Sampai di sekolah, gue dan matt menuju ke dalam sekolah. Gue melihat cam sendirian. Tumben banget gak sama madishit.
"Hi cam:)" sapa gue dengan 'ramah'.
"Hey" sapa cam.
"duluan ya, bye!"
*skip saat sekolah HAHA*
Bel pulang sekolah berbunyi, gue ke loker untuk mengambil tas, dan barang-barang gue lainnya.
"Ren, yuk pulang" ajak matt.
"Eh iya, gue ada urusan nih. Jadi lo pulang sendiri gpp kan? Ajak sarah sama max tuh!"
"Acara apa sih, sok sibuk lo! hahah!!"
"Ada lahh... Hehe"
"Yaudah.. Hati-hati ya.. Jangan pulang terlalu malem. Gue pulang duluan ya!" Ucap matt dan memeluk gue.
"Siap! Byee! Lo juga hati-hati di jalan"
Gue pun menunggu cam di dekat gerbang. 10 menit menunggu akhirnya cam muncul with his bitch.
Mereka pamitan satu sama lain. Ha tumben gak ikut, biasanya ngintilin kemana-mana.
"Yuk.." Ajak cam.
Kita menuju mobil cam.
"Kenapa tiba-tiba ngajak jalan?" Tanya gue.
"Gakpapa kok.. Hehe"
Selama perjalanan gue dan cam hanya diam. Hmm awkward. Gue hanya menghadap kaca melihat indahnya jalanan(?) kenapa jadi canggung gini sih? Dulu gak kayak gini.
Sesampainya di sebuah restaurant, kita memesan tempat untuk dua orang. Dan langsung memesan makanan.
"Soo...." Ucap cam memecahkan kecanggungan.
"Hmm"
"Jadi, gue ngajak lo makan.. Karena gue pikir.. Kita udah lama gak kayak gini.."
"Maksudnya gak kayak gini?" Apa sih, dia itu selalu bikin gue bingung.
"Ya.. Gak kayak berduaan gini.. Kita masih temenan kan?" Tanya cam.
"Temenan? Gue? Temenan sama lo?" Canda gue.
"I-iya.."
"Iya dong kita masih temenan! Hahaha!!" Ucap gue tertawa dengan paksa.
Makanan pun datang. Kita mengobrolkan hal-hal yang kita lakukan dulu. I miss this moment. I miss him.
Cam mengantarkan gue pulang. Kayaknya bukan nganterin sih. Orang rumah depan-depanan.
"Makasih loh cam, udah ngajak gue makan"
"Iya sama-sama"
Kita memasuki rumah masing-masing. Terus menerus terpikir di pikiran gue, muka cam. Cuma Cameron Alexander Dallas yang bikin gue selalu bingung atas sikapnya itu. Hahaha!
A/N;
VOMMENT YA JANGAN LUPA!
Makasih banyak yang udah baca dan vote!!!Love ya!💕💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Come back // cameron dallas. [bahasa]
FanfictionLauren, cewe 16 tahun yang biasa-biasa saja dengan kesederhanaannya. Cewe pindahan dari Indonesia-California ini jatuh cinta dengan cowo famous, Cameron Dallas. Sikap Cameron yang membuat Lauren lama-kelamaan bingung. Cameron yang semakin menjauh da...