Vina pop
Sial,padahal udah sebulan gw sekolah di sekoh itu tapi gw masih belum punya temen sampe sekarang yang ada malah gw yang di bully mulu sama anak-anak,dan masalah pembullyingan gw hari ini bener-bener bikin gw muak sama peran yang gw mainkan,coba lo pikir seorang cowok ngerjain gw dengat ngebuat sluruh tubuh gw penuh tepung apalagi bau telor yang gak ilang-ilang sampe sekarang padahal gw udah mandi selama 3 jam tapi tetep aja gak mempan.
"Sialan, gw muak banget sama semua ini"gw berteriak sekeras yang gw bisa di balkon kamar gw."Berisik lo de,kenapa lo teriak?lo marah sama ricky yang ngerjin lo hari ini?" degan males gw mengangguk."gw kan udah bilang sama lo de berenti pura-pura nerd,peran nerd yang lo jalanin bisa ngebunuh lo,ayolah de lo cantik lo ade gw,lo juga anak ayah,dan dunia harus tahu itu.gw gak mau lo terus-terusan tertekan gini"sambungnya.
"Gw lagi males ngomongin itu kak,dan saat ini gw lagi pengen sendiri,lo bisa kan ninggalin gw sendiri?"tanya gw memelas sumpah gw takut vino marah meskipun dia sayang gw tapi gw udah liat dia mulai gak bisa sabar ngadepin gw yang keras kepala gak mau nurutin permintaan dia.
"Ok gw kluar,o'iya besok lo mau ke mall?lo mesti beli smua kebutuhan lo,gw anterin lo ke mall dan gak ada penolakan"katanya sambil ngeliatin gw tajam.
"Gw mau keluar,kemungkinan gw pulang larut lo cepet tidur ya de" katanya sambil menepuk-nepuk kecil kepala gw."Kak" kata gw lembut,dia menoleh dan natap gw seolah-olah bertanya "apa". "Ok kak gw bakal rubah penampilan gw tapi lo harus ngebebasin pergaulan gw dan nutupin itu semua dari ayah sama kaya apa yang gw lakuin ke lo,dan gw pengen gw bawa kendaraan sendiri ke manapun dan buat besok gw bakal beli semua perlengkapan gw sendiri,karna gw tahu lo bakal mabuk berat malam ini,gw juga pengen lo gak terlalu ikut campur masalah gw,gw gak mau terus ngerepotin lo"kata-kata yang sangat menjanggal di hati gw akhirnya tersampaikan.
Vino pop
Gw marah,sedih,kecewa,tapi gw juga bangga karna vina mau mencoba menjalani kehidupannya sendiri. Tapi gw takut gw takut pada akhirnya vina gak sanggup dan malah ngambil jalan yang sama kaya gw,dengan berkumpul sama temen-temen gw di bar,meminum alkohol.
"Vin lo kacau banget,ada masalah lagi sama clara kembaran lo itu?" tanya reno,gw yang udah ampir gak inget apa-apa malah ngomong sesukanya mengeluarkan uneg-uneg gw sambil ngeliat tajam ke si ricky,ya ini semua gara-gara temen gw yang satu itu.
"Ini semua gara-gara lo"gue akhirnya nunjuk-nunjuk muka ricky yang kebingungan "gara-gara lo kembaran gw kacau,gara-gara lo kembaran gw marah,dan gara-gara lo kembaran gw mau bebas menjalani hidupnya sendiri,lo semua taukan kalo kehidupan keras bisa ngehancurin kembaran gw,ini semua gara-gara lo" gw membentak ricky yang tetap terdiam kaku tak mengerti.
"Lo kayaknya kebanyakan minum vin" reno yang bersuara
"Kayaknya kita mesti balik aja deh ren,kita harus nganterin vino dia udah kalap njing" sialan si ricky pengen banget gw nonjok mukanya itu tapi apa daya gw malah ambruk karna mencoba berdiri.Author
"Vin lo masih sadar kan? Clara di rumah kan kita anterin lo ke rumah lo ok" reno akhirnya bersuara.
"Gw boleh di rumah lo malem ini ren gw gak mau ganggu tidur cantik kembaran gw,dia udah tenang"vino menjawab dengan masih memejamkan matanya."Sorry vin,sekarang nyokap bokap gw di rumah, gw gak bisa masukin lo,lagian clara juga pasti khawatir kalo lo gak balik bro" kata reno sambil menengok ke belakang melihat reaksi vino yang khawatir sahabatnya ngamuk,tapi nyatanya vino hanya mengangguk lemah.
"Lo nginep di apartement gw aja bro,ya kalo lo emang gak mau ganggu kembaran lo itu,nanti lo telpon dia biar gak khawatir lo gak balik"ricky yang fokus menyetir akhirnya bersuara. Dan vino pun menerima tawaran ricky menginap di apartemennya.
Ricky redian ardinata dia anak tunggal dari keluarga ardinata,dengan wajah tampannya membuat siapapun wanita luluh kepadanya,kulitnya yang putih badannya yang tinggi dengan rambut hitam dan mata abu-abu gelapnya ricky terlihat sangat sempurna.
Dia bersahabat dengab vino,reno dan meli semenjak mereka Smp sampai saat ini.ricky yang mempunyai sikap yang sangat dingin tapi tidak kepada sahabat-sahabatnya dan orang yang dia sayang.Reno saputra regan anak ketiga dari keluarga regan,dia tak kalah tampannya dari vino dan ricky,kulit putih denan warna rambut merah kehitaman reno memiliki warna mata yang hitam pekat,kehidupan keluarga dia lebih baik dari pada vino dan ricky.
Satu lagi member dalam persahabat mereka
Meli gifana Rehardi keluarga rehardi pemegang saham ketiga terbesar setelah keluarga alexander dan keluarga ardinata,meli adalah gadis yang cantik,lembut ,dengan warna mata biru pekatnya,meli belasteran indonesia - inggris,mempunyai kulit putih mulus dengan rambut sebahu nya.
Meli terjebak frendzone dengan vino dan bagusnya tidak ada yang tau masalah itu sampai saat ini.Ricky pop
Gw terdiam memikirkan kata-kata vino di bar tadi,dia bilang gw bikin kembarannya kacau! Padahal gw belum pernah ketemu sama clara gimana mungkin gw bikin clara kacau.
Gw emang deket sama clara kembaran vino tapi itu cuman sebatas di chat Bbm atau line aja,bahkan gw gak pernsh tau gimana muka kembaran si vino itu. Oh iya gw inget gw harus ngabarin dia kalo vino gak balik.Gw utak-atik ipon gw dan ngchat clara.
"Kembar,malem ini vino gak balik dia tidur di apart gw lo jangan khawatirin dia,dia udah tidur,lo juga tidur sono"Sent
Beres sekarang gw bisa tidur,cape banget gw,tapi gak lama setelah gw memejamkan mata gw ipon gw malah bunyi dan gw liat V clara Alexander,wah clara bales chat gw,padahal udah lama nih anak gak chatan sama gw.
"Bisa lo kirim alamat apart lo,besok pagi gw jemput kembaran gw,sorry nyusahin lo ky and thanks buat semuanya,termasuk kerusuhan lo" apa kerusuhan lo, wah ini gila kapan gw ngerusuh sama ni anak .kayaknya ngelatur deh.
Gak mau pusing akhirnya gw kirimin alamat apart gw dan setelah itu gw tidur,capek gw di bikin pusing sama si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The bad boy and bad girl
RomanceProlog vina clara alexander seorang gadis dengan penampilan yang nerd di sekolahnya namun mempunyai pergaulan yang sangat bad girl di luar sekolahnya. dia gadis cantik dengan warna mata coklat gelap seperti rambut lurus ombrenya. vino ardian alexand...