Persiapan!

421 32 4
                                    


VOTE BEFORE READ.

VOTE....

VOTE....

       Kami berlima menyetujui permintaan Kayano.

♥ ♥  ♥

      Waktu liburan sudah di mulai, Aku bersiap-siap untuk berangkat ke Pulau tersebut. Tapi, sebelumnya aku harus pergi ke rumah Kayano. Karena voucher itu milik kayano jadi aku harus ke rumahnya.

     Sesampai dirumah Kayano, ternyata sudah ada teman-teman ku yang lagi-lagi harus menungguku. Ya.....aku memang selalu telat dalam hal yang tidak terlalu penting seperti ini.

     Gaya pakaian teman-temanku seperti Nakamura kelihatan begitu trendy dengan gaya pakaian yang cocok dengannya yaitu celana pendek diatas lutut dan kaos, Hayami kelihatan dewasa dengan rok selutut dan kaos yang dipakainya dan ditambah pikiran n...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Gaya pakaian teman-temanku seperti Nakamura kelihatan begitu trendy dengan gaya pakaian yang cocok dengannya yaitu celana pendek diatas lutut dan kaos, Hayami kelihatan dewasa dengan rok selutut dan kaos yang dipakainya dan ditambah pikiran nya juga yang lebih dewasa lagi, Kanzaki dengan rambut panjangnya yang diurai dan juga memakai dress panjang yang feminim.

     Kayano juga terlihat sangat feminim dengan dress selututnya juga sepatu hak 5 cm miliknya, Yada lumayan tomboy karena dia hanya memakai pakaian serba terbuat dari jeans dan juga sneaker. Sedangkan aku hanya memakai rok dibawah lutut dan kaos oblong biasa juga sepatu sneaker.

       Mereka semua membawa koper juga tas kecil yang dijinjing ditangan mereka masing-masing, kecuali aku. Aku hanya membawa koper kecil dan tas backpack, karena tas itu bisa memuat banyak barang dibandingkan tas kecil seperti mereka.

      Kayano pergi ke lantai atas rumahnya untuk mengambil voucher jalan-jalan tersebut. Sambil menunggu Kayano, Nakamura dan yada mengobrol membicarakan apapun yang mereka sukai selama itu masih nyambung dengan obrolan mereka.

     Kanzaki dan aku bermain PS, karena aku juga menyukai game walaupun aku tidak sejago Kanzaki tapi aku punya kegemaran untuk bermain game. Sedangkan Hayami sedang membaca komik yang dibawa oleh aku, kadang-kadang dia juga suka sms an sama Chiba, pacarnya.

Tuk....tuk....tuk....

      Suara sepatu Kayano terdengar menghampiri kita. Kayano berkata :

   "Girls....ayo kita berangkat, didepan udah ada yang jemput kita"

   "Siapa yang jemput kita?" kata Yada.

  "Ya dari pihak yang ngasih voucher ini ke kita lah, jadi kita tuh tinggal terima beres nya. Semua biaya udah di tanggung sama pihak tersebut ^_^ "

    "Yaudah ayo kita berangkat, aku udah enggak sabar." kata Nakamura yang sambil loncat-loncat kegirangan.

     Kami bergegas menuju mobil tersebut, kami tidak berpamitan kepada orang tua Kayano karena Orang tuanya sedang ada tugas si luar kota.

     Kami bergegas menuju mobil tersebut, kami tidak berpamitan kepada orang tua Kayano karena Orang tuanya sedang ada tugas si luar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Setelah berjam-jam menuju pulau itu,kita di suruh menaiki perahu untuk ke pulau itu. Laut yang terhampar luas dan berwarna biru muda sangat indah sekali. Nakamura memotret pemandangan tersebut.

    Kayano lagi-lagi bergosip tentang yang tak penting. Aku melanjutkan membaca komik "Pulau Misteri". Kanzaki dan Yada tertidur pulas. Sedangkan Hayami sedang BMM an sama Chiba.

♥  ♥  ♥

(Hari Pertama)

      Kami berenam akhirnya sampai di Pulau Misterius.Ternyata tempatnya begitu indah,sampai-sampai kami semua menganga terkagum-kagum oleh keindahan pantai tersebut.

    Nakamura lagi-lagi loncat-loncat kegirangan diatas pasir pantai yang bersih. Yada, Hayami, dan Kanzaki foto selfie bersama. Sedangkan Kayano memandu jalan untuk sampai ke villa yang akan kita tempati. Aku hanya menyimak sekitar saja.

    Kenapa bisa begitu? karena paket jalan-jalan dari voucher itu, kita hanya di gratisin naik kendaraan dari rumah kayano ke pelabuhan, dari pelabuhan ke pulau, dan villa juga sudah di gratisin selama yang kita mau.

    Sebenarnya aku juga sedikit bingung. Kalau aku boleh bertanya kepada Tante Kayano, aku akan membuat pertanyaan seperti ini "Tante dapet voucher lotre dari mana, dan siapa nama orang yang udah ngasih voucher ke tante?"

     Tapi, sayangnya aku tidak pernah bertemu dengan Tante Kayano sebelumnya. Karena Tante Kayano kerja diluar negeri. Cukup mengganjilkan bukan?

 Cukup mengganjilkan bukan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜

VOTE....

VOTE....

#Aduh maafnya kalau ceritanya kurang nyambung... ^^

Mystery IslandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang