1. Konser

70 3 0
                                    

K : KimTaerin
H : Hanbin

*Rumah*

Aku bingung mau pake baju apa buat kekonser IKON😥
Kayanya aku pake yang tertutup aja deh. Baikllah, aku akan memakai pakaian tertutup.

5 menit kemudian

K : Mah yuk jalan (Sambil menuruni anak tangga)
M : Lohh ko kamu pake baju itu? Kaya penguntit deh.
k : aku males pakai baju yang terbuka, pasti nanti kulitku tambah hitam.
M : kamu ga hitam kok, hanya firasat kamu saja kali. Yaudah yuk kita jalan nanti keburu ramai disananya.
k : Mmm, Kajjaa!!

*Tempat Konser IKON*

k : mamah yakin mau nungguin aku?
M : Mmm.
K : Mamah lebih baik pulang saja, aku gapapa sendiri kok. Paling nanti ketemu teman buat masuknya mah.
M : Tapii..
k : Gausah tapi-tapian, sana giihh. Hati-hatii maahh.
M : yaudah deh, hati hati juga yah.

Mama pun pergi meninggalkan ku.
Sejujurnya aku juga males pakai baju ini. Tentuu saja, aku memakai kaos berwarna putih, celana jeans panjang berwarna hitam dengan dua sobekan didaerah lutut, aku pun juga memakai sweatter dan mantel, Tidak lupa memakai topi berwarna putih polos dan kacamata bulat. Persis seperti penguntit.

*Didalam konser*

'Aaaaaa Hanbinnn'

'OMG!!! BOBBYY!!!'

Teriakan mereka membuat kepalaku sakit, yang benar saja mereka(IKON) baru saja menunjukan tangannya, walaupun aku fans berat mereka tapi aku bertingkah biasa saja. Sejujurnya aku senang sekali bertemu mereka, apalagi aku duduk paling depaan.

♡♡♡

Setelah mereka menyanyikan beberapa lagu, dan sekarang waktunya LUCKY FANS.
Okeeyy, jujur aku dag dig dug. Aku berharap dipilih oleh hanbin oppa.
Semua member sudah memilih tetapi tidak dengan Hanbin oppa.

Aku

Sangat

Sangat

Berharap

Dipilihh

Kamera hanbin oppa pun menuju kearahku. Aku sangatt dag dig dug.

Dann

Ternyataa

Diaa

Memilih

Orang yang disebalahku, yang memakai topi juga

Tapi tunggu apa aku salah liat? Kameranya dizoom kearahku.

Apa

Benar

Aku yang dipilih??

H : Okeey, kau yang memakai topi putih. Kau adalah pilihanku

DAMN!!! AKU TERKEJUT!!

Tiba-tiba saja Hanbin menuju kearahku, dan dia mengulurkan tangannya kepadaku.

Aku pun naik keatas panggung bersamanya, tidak lupa dia melingkarkan tangannya dileherku, OMG aku terasa sedang mimpi.

Waktunya perkenalan, untungnya aku bisa berbahasa korea. Karena mamah ku adalah orang korea, walaupun aku terlihat seperti orang indonesia.

H : Okey, nuuna silahkan perkenalkan dirimu (pake bahasa korea yah)
K : Eoh, aku Kim Taerin.
H : Kau umur berapa?
K: Naega? Mmm, 12 tahun.
All Member IKON : OMG!! SEORANG DONGSAENG!!!
J/jinhwan : Yaepotta😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.

AND~

Garing?? EMANGG!!!
Gajelas?? EMAANG!!!
tunggu lanjutannya yaappp

I LOVE MY FANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang