surprise!!!!

22 2 0
                                    

Pagi hari yang cerah....aku dan teman teman melakukan rutinitas seperti biasa...belajar,istirahat,kumpul&pulang, saat tadi pagi sebelum bel sekolah berbunyi, aku dan teman teman berdiskusi membicarakan tentang kacangin orang lagiii....1 minggu juga....ya gitulah nama nya sahabat apa aja bisa di lakuin ya gk?........kebetulan aku duduk sebangku sama orang nya, itu si...caca....aku kurang deket si sama dia, tapi dia orang nya baik juga sih kadang kadang nyebelin banget....pas pelajaran, aku gk sengaja ngobrol asik sama dia si dear nengok ke bekang bangku, BTW kita seGeng duduk nya satu barisss.Lalu di dear kaya ngode ngode in gitu...pake muka nya yg konyol....hahah....(maap).
1 minggu pun hampir kita lewati...saat sebelum hari H kita kacangin abis abisan, kita sebarisan ngacangin dia, tapi ada 1 orang tuh tetep aja ngobrol ama dia udh kita kasih tau juga...si mahyra.
Jumat pagi pun bertemu, si caca yg duduk biasa sm si mahyra. kita larang si mahyra untk duduk bareng sama si caca saat pagi itu kita main kode kodean mata nya udh kaya ke lilipan apaan tau....
Saat itu ada sedikit perselisihan, si dear yg mulut nya udh kaya knalpot bajaj tuhh...langsung narik tangan mahyra buat gk duduk sama si caca, caca juga, narik tangan mayra buat duduk sama dia, udh dah tuh kaya perlombaan tarik tambang 17an yg hadiah nya iphone hahaha... (lebay)....
Tapi walau pun gitu caca tetep aja, cengar cengir soal nya kenapa dia udh tau rencana kita,gimana enggk?orang pas si puput ultah dia juga ngacangin....ya gituu.....
Akhir nya mahyra duduk sma kita juga, si caca kalllahh....
Saat pulang sekolah,kita udh siap siap udh beli segala bahan untk nyeplokin, saat sampai di rumah caca...kita udh ngumpet atur posisi
Saat si caca keluar,ternyata dia udh ngeliat kita ngumpet saat kita lariii dia malah masuk lagii kerumah, cara kita gagal.. tapi akhir nya dia mau keluar, dan kita nyeplokinn bareng bareng...wooooowww....
Gk cuma caca aja yg kena kita semua jugaa....setelah semua selesai kita bersih bersih, lalu kita makan nasi kuning...yeayy..bareng bareng ditemenin sama ujan juga...wouhuuuuu...tambah menarik dehh persahabatan kita...

Surprise!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang