Ini adalah cerita kedua yang author buat.cuma ini bukan FF dan ini cerita buatan author sendiri dan tokohnya OC author sendiri. Daripada banyak cingcong langsung baca ceritanya!
Normal pov
"Naomi,ke toko kue dekat sekolah nanti pulang yuk"ajak Reika,sahabat Naomi.
"Ayo,udah lama gak makan kue disana.aku kangen cupcake coklatnya"seru Naomi semangat.Naomi Yoshioka gadis pecinta kue yang selalu ceria dan semangat itu sedang bersama Reika Komori pergi ke "Cake castle" toko kue yang dekat dengan sekolah mereka.
Naomi pov
"Kak, pesan cupcake vanilla 3, cupcake strawberry 4, cupcake coklatnya 5 ya". Kataku penuh semangat.
"Tapi cupcake coklatnya sudah habis"kata pelayannya.
Apaaaaa!!!!(lebay mode:on) cupcake coklatku tercinta sudah habis. Siapa tu yang beli minta dihajar sama aku.
"Kak, siapa yang beli cupcake coklatku"kataku dengan penuh emosi.
"Itu orang yang beli cupcakenya"tunjuk pelayan itu pada seorang lelaki yang pakai kacamata hitam,dan pakai topi dan juga masker hitam.Dengan cepat aku mendatangi orang itu dengan penuh emosi.
"Eh lu, lu yang beli cupcake coklat itu kan?"kataku.
"Ya,emang kenapa"tanyanya santai.
"Napa lo pakai serba itam semua,lo mata-mata apa pencuri sih"kataku penasaran.
"Bukan urusan lo"katanya sambil menuju pintu keluar.
"berhenti, urusan kita belum selesai".kataku mencegahnya keluar.
Tanpa sengaja aku menarik topinya dan refleks kacamata hitamnya ikut terjatuh.Kau.....
Ini cerita pertama dengan ide author sendiri jadi agak gaje. Untuk cerita ini bakal update sama-sama dengan diabolik lovers.jadi setiap chapter bakal sama waktu update dengan chapter di diabolik lovers.
See you next chapter😊😊