Is it love?

39.9K 205 7
                                    

Don't wanna break your heart

Wanna give your heart s break

I know you're scared is wrong

Like you might make a mistake.....

Sudah ke tiga kali alarm hand phone ku berbunyi seperti nya aku harus membuka mata walaupun rasa nya berat.Jam 6.30 Aaahh, cepat sekali pagi datang rasanya baru sebentar tidur. Bayangkan saja baru juga aku sampai kos jam 1/2 3 pagi sekarang sudah harus bangun lagi.Kalau saja hari ini tidak ada meeting dengan client rasanya aku malas harus berangkat pagi.

Eitss jangan berpikiran macam-macam kenapa aku pulang jam segitu.Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau kalian jadi auditor harus siap lembur dan keesokan hari nya harus berangkat kerja lagi sampai badan kalian remuk, apalagi kalau sudah peak season.Rasanya bisa lihat matahari terbit dan tenggelam itu hal yang Waah sekali. Mungkin kedengeran nya lebay, tapi itulah kenyataan nya. Bagaimana mau liat matahari terbit, disaat sunrise kalian malah baru masuk ke alam mimpi dan saat sunset kalian masih berkutat dengan angka-angka yang membuat mata kalian sakit.

Akhirnya terburu buru tanpa sarapan aku langsung berangkat.Yah walaupun sarapan menurut versi ku cuma dengan segelas susu ataupun air teh manis hangat,namanya juga anak kos mana sempat masak. Sambil jalan dari tempat kos ke halte busway aku berharap tukang nasi uduk langganan jualan,sial nya hari ini si mpok ga jualan yang ada cuma mamang tukang bubur. Entahlah aku tidak terlalu suka bubur, buat ku bubur itu makanan untuk orang sakit.

Jam 8.10

Akhir nya sampai juga di kantor client,seharus nya aku bisa datang lebih awal kalau saja busway nya cepat datang.Sial aku sudah janji buat datang jam 8 sama senior ku, tapi jam segini baru sampai lobby. Langsung saja aku ambil langkah seribu menuju lift.

Tapi tiba-tiba,

Bruuk....

Aku tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang dan sekarang kulihat laptop ku jatuh, "Aaahh,laptop gw!duh kenapa pake jatoh segala sih!please, jangan rusak yaa bisa digantung gw sama si cici!" ucap ku panik sambil mengelus laptop.Lalu kulihat ke orang yang menabrak ku, dia hanya melihat ku dengan tatapan aneh karna mendengar aku berbicara sama laptop. Entahlah ada angin dari mana,tiba-tiba aku langsung "Aduh om liat dong kalau jalan, laptop saya sampe jatoh.Di dalem nya banyak data penting"

Seharus nya aku minta maaf sama dia, karna aku juga salah sudah jalan buru-buru tapi yasudahlah terlanjur malu aku langsung saja masuk ke lift meninggalkan pria itu.Sekilas ku lihat dari wajah nya,seperti nya dia kesal karna di semprot sama orang ga dikenal dan diliat sama yang lain di lobby.Aahh sial ada-ada saja disaat seperti ini.Rasanya lama sekali lift nya sampai ke lantai 17, kalau aku ingat-ingat lagi wajah pria tadi lumayan ganteng juga.Kulit nya putih khas oriental dan badan nya ituloh keliatan kalau dia rajin nge gym.Aduuuh, manda manda mikir apaan sih lo.Ini pasti efek laper,makanya mikir aneh.

Dengan hati dag dig dug aku masuk ke dalam ruangan berharap senior ku ga sewot melihat aku telat.Taraaa,ternyata ruangan masih kosong baru aku sendiri yang datang. Baru saja aku mau duduk,

Neon neomu yeppeoseo nan nega tamina

suara Hongki F.T island yang tampan terdengar dari hand phone ku

cici meita calling...

"hallo nda, lo udah sampe client kan?gw kesana jam 10 ya,gw baru bangun.Check lagi angka di report nya takut ada yang salah,hari ini big boss mereka ikut meeting juga.oke!" "Kalau masih bingung, lo whatss app gw aja ya" tuut tuut langsung ditutup,

belum sempat aku bilang 'hallo' ataupun 'oke' senior ku yang satu itu udah ngomong panjang lebar dan mematikan telpon nya.

"Aaah tau gitu ga usah buru buru,mana laper banget.Mana yang lain belom dateng, apes gw hari ini!" ucapku sambil menghentak kan kaki ke lantai karena kesal.

Is it love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang