Seorang gadis berkacamata tebal berlari dimalam yg dingin dengan beberapa orang yg mengejarnya dibelakang .
Diatas trotoar yg dingin gadis itu terus saja berlari sampai seorang pria dari kawanan preman dibelakangnya berhasil meraih tangannya dan menyudutkan nya disebuah gang sepi.
Salah seorang pria melepaskan kaca matanya dan tersenyum sinis.
"wah wah wah ,ternyata kau sangat cantik ya ! Kenapa malah disembunyikan dengan kacamata"
"lepaskan akuuu!!"
"apa melepaskan mu? Setelah bersusah susah menangkapmu , harus kulepaskan ,jangan bercanda"
"to-to-long le-paskan aku,ku mohon"
"akan kami lepaskan setelah mencicipi tubuh manismu itu "
"TOLONG!!!!!"
Gadis itu terus berteriak meminta tolong meskipun tau bahwa ,mungkin takkan ada orang yg akan mendengar teriakannya itu.
Lalu kemudian.....
BRUK
Sebuah bayangan hitam meloncak kedepannya dan memukuli pria pria itu dengan membabi buta.
Tubuh wanita itu langsung merosot ke trotoar begitu preman itu melepaskannya.
Dia hanya bisa terdiam menyaksikan para pria itu bertarung. Yah bayangan hitam itu ternyata adalah seorang pria.
Tapi dia tidak bisa melihat karna kaca matanya diambil para pria itu. Dan tubuhnya sangat gemetar sampai sampai dia tak bisa berdiri.
Dia hanya terus saja melihat pertarungan pria itu ,sang pria bayangan dengan mudahnya mengalahkan para preman ,dia bahkan tak menggunakan tangan nya yg disembunyikan dikantong celana hitam panjangnya ,hanya melompat dan menggunakan kakinya untuk menendang.
Awalnya itu hanya perkelahian biasa sampai para preman itu kalah dan
Pria itu mengeluarkan tangannya dari kantong celana dan nampak lah sepasang tangan dengan kuku tajam dan mata yg berubah merah dengan gigi yg perlahan berubah menjadi taring yg tajam.
Satu kata yg terlintas dibenak wanita itu adalahVAMPIRE
Pria itu mendekati tubuh para preman yg terkapar dijalan ,mengangkat tubuh salah satunya dan mengigit leher sang pria hingga pucat dan mati.
Preman yg lainnya melarikan diri ketakutan saat melihat teman mereka mati mengenaskan.Setelah menghisap darah,pria itu malah melemparkan tubuh tak bernyawa itu begitu saja ,dan meludahkan lagi darah yg baru saja diminumnya.
" Sialan ,pahit banget !!"
Lalu tiba tiba saja pria itu terdiam dan mengendus sesuatu ,hingga mata merahnya tertuju pada sang gadis.
Dan gadis itu hanya bisa menangis dalam diam, terlalu takut ,bahkan untuk sekedar berdiri.
Pria itu mendekati sang gadis dan bisa dilihat olehnya darah yg mengalir disudut bibir pria itu.
Pria itu semakin dekat ,merunduk dan memasukkan wajahnya keceruk leher sang gadis yg sudah pasrah dan menutup matanya ,dengan air mata yg tak hentinya mengalir.
"ssssst jangan menangis ,aku takkan melukaimu ,siapa namamu cantik?"
Pria itu berbisik dengan suara dinginnya yg malah membuat sang gadis tambah ketakutan.
"s-su-ng-j-o-ng na-ma-ku lee su-ng jo-ng"
"baiklah lee sungjong,tenanglah aku takkan melukaimu"
"tolong lepaskan aku tuan"
"akanku lepaskan ,tapi sebelum itu biarkan aku mencicipi darah manismu"
Dan pria itu langsung menancapkan taring tajamnya ke leher sang gadis ,merasakan setiap darah manis yg dimiliki sang gadis.
"kyaaaaaaaa!!!!
Dan suara teriakan itu langsung memecah kesunyian malam.
TBC
Hai hai hai
Ini cerita baruku yg bergenre fantasy LAGI.
Yah,aku sangat suka menghayal jadi kepikiran cerita begini deh .
Dan lagi aku emang suka banget ama yg namanya warewolf dan vampire.Aku mengharapkan vote dan komen dari kalian semua !!!!
I love u
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Love Story
FanfictionGadis nerd yang begitu kesepian ... kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan dan selalu dibully di sekolah, menanggung derita sendiri tanpa ada satu teman pun yang membantunya Hingga.... Kedatangan seorang anak baru yang adalah seorang vampir...