Pertemuan pertama

528 29 0
                                    

"Kau...Tsubaki Kakihara kan?"tanya Naomi dengan ekspresi tidak percaya.
"Astaga.. ketahuan"kata tsubaki sambil cepat-cepat lari.
"Wah itu tsubaki"kata seorang gadis di toko itu.
"Rasanya tidak percaya bertemu dengan artis di tempat ini"kata gadis yang lain.
sementara Naomi dengan ekspresi tidak percaya bertemu idolanya di saat seperti itu hanya terpaku berdiri disitu.Lalu Reika sahabatnya menghampirinya.
"Naomi kau baik-baik saja?"tanya reika.
"Aku.... bertemu dengan idolaku,Tsubaki"kata Naomi dengan setengah teriak di cafe itu.

Di rumah
"Naomi,kakek punya kabar gembira untukmu"kata kakek Naomi,Tatsuya Yoshioka.
Naomi tinggal di rumah kakeknya yang terlihat sederhana tetapi luas dan mewah.orang tuanya tinggal di Cina karena pekerjaan dan menetap disana.
"Apa?"tanya Naomi.
"Kau akan bertunangan"kata kakeknya santai.
Kata kata itu sukses membuat Naomi yang sedang minum itu tersedak.
"Apa,kenapa kakek tidak bilang padaku kalau aku akan bertunangan.dan juga kenapa kakek yang atur,aku gak mau dijodohkan seperti ini emang ini jaman Siti Nurbaya?"kata naomi sedikit berteriak.
"Pokoknya ikuti saja,nanti kamu pasti setuju juga.dan mulai besok tunangan kamu bakal tinggal sama kita"kata kakek naomi tersenyum sambil meninggalkan ruang makan.
"Apaaaaaaa??"teriak Naomi dengan lebaynya memecah keheningan di ruang makan.

Di chapter ini author bakal kasih tau biodata pemeran utama di cerita ini,Naomi Yoshioka.

Nama:Naomi Yoshioka
Umur:17
Gol.darah:A
Berat badan:40 kg
Tinggi badan:154 cm
Status:alive
Warna rambut:merah muda
Warna mata:hijau jamrud
Hobi:
-menanam bunga
-memasak
-ngemil kue terutama cupcake coklat
-membuat kerajinan tangan
-dengar lagu terutama lagu idolanya,Tsubaki Kakihara
Makanan/minuman kesukaan:
-Cupcake coklat
-sushi
-dango
-teh
-jus buah
Keluarga/orang terdekat:
-Tsubaki Kakihara (Tunangan)
-Reika Komori (sahabat)
-Tatsuya Yoshioka (kakek)
-Ranmaru Yoshioka (ayah)
-Hayakawa Yoshioka (ibu)

Segitu dulu,Yang lain bakal dikasih tau di chapter lain

See you next chapter😊😊



My Idol,is My Fiance ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang