Cinta memang buta dan tuli

27 2 0
                                    

Inilah kisah cinta kami, yg berawal dari sebuah persahabatan. Antara Kaka, Adik, dan dua orang cowo.

Hari itu Yigit datang bersama kedua orang tuanya ke rumah keluarga Bahar..Mereka akan melamar Bahar untuk menikah dengan Yigit... "kedatangan kami kesini untuk melamar anakmu" ucap ayah Yigit.."siapa?, apakah Nur??" jawab ibu Bahar.. "Bukan, tetapi Bahar!!" Sontak Yigit...

Betapa hancurnya hati Nur, pria idamannya selama ini lebih memilih adiknya Bahar ketimbang dirinya.. Tetapi orang tua Bahar tidak menyetujuinya dan malah mengusir keluarga Yigit yang datang...

Lalu Ayah dan Ibu Bahar berbincang berdua.. "Mengapa kau tolak?" tanya ayah Bahar,,"Aku menolak mereka, karna aku ingin Nur yang Menikah dengan Yigit bukan Bahar!!"...Sontak Ibu Bahar...

Bahar yang mendengar percakapan orang tuanya pun marah,, "ouhhh jadi semua ini hanya karna Nur??Semua yang aku punya selalu kalian ambil dan kalian berikan kepada Nur..."
"Bukan seperti itu nak!!tunggu dulu penjelasan kami!!..." ucap Ayah Bahar

Bahar pun pergi dan hanya membawa handphone nya saja,iya berlari mengejar mobil Yigit yang belum lama pergi...

"Yigit tunggu!!..." teriak Bahar
Yigit pun memberhentikan mobilnya dan terkejut karna Bahar mengejar dirinya....

"Mengapa kau mengejar aku??harusnya kau ada di dalam sana!!..." jawab Yigit.
"Bawa aku pergi!!" ucap Bahar

Kedua orang tua bahar pun datang sambil berlari...
"Bahar tolong kau jangan pergi!!" Teriak ayah Bahar
"Kalian hanya menyayangi Nur..Kalian tak pernah menyayangiku sama sekali..." kata Bahar..

"Bila kau pergi jangan anggap aku sebagai Ibumu lagi!!..." Sontak Ibu Bahar.
Sontak semuanya terdiam senyap..Bahar tak menyangka Ibunya akan berkata seperti itu...

Lalu Bahar menjawab..
"Baiklahhh aku tidak akan menganggap mu ibuku lagi.." ucap Bahar.

Lantas Bahar pun masuk kedalam mobil Yigit dan mereka berdua pun pergi...

Ayah Bahar mencoba mengejar,namun percuma mereka tlah pergi...Pergi bersama...

Nur pun menangis dan meninggalkan tempat kejadian itu
Nur kembali ke rumah nya bersama Ibunyaa

Cinta Memang Buta dan TuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang