Ramyun

2K 204 12
                                    

Note : ini bukan lanjutan yang kemarin. Cuma temanya sama castnya aja yang sama.

----------------

Cast : Bae Suzy    | Kim Myungsoo

Other Cast    : Son Naeun

Lenght        : Ficlet / Drable (?)

*Happy Reading!!!*

"Bagaimana kalau aku makan 'Selingkuhanku' bersama mantan kekasihku ?"

*Ramyun*

Seorang Yeoja dengan semangatnya melangkah menuju ruangan atasannya. Ia memperhatikan dulu penampilannya dikaca pintu sebelum memasuki ruangan atasan. Ia menarik nafas sedalam-dalamnya seraya tersenyum lebar siap memberi salam tapi ia batalkan karena melihat atasanya sedang bertelfonan. Ia cemberut kesal sambil berjalan menuju sofa yang ada diruangannya itu.

"Bagaimana kalau siang ini ? di kedai Ramyun dekat kantorku ?" Tanya atasan Yeoja itu dengan seseorang yang sedang ditelfonnya.

'ih, Namja itukan punya janji dengan ku. Apa ia lupa ? huh' batin Yeoja itu kesal.

"Hahaha, Gereuh ? kau bisa menceritakannya padaku nanti" ucap atasan Yeoja itu sambil tertawa renyah.

'Siapa yang sedang ditelfonnya? mengapa ia mengunakan bahasa informal ? apa seseorang yang kukenal ?' Yeoja itu bertanya pada diri sendirinya sambil memperhatikan atasannya yang masih asik telefonan itu.

"Eoh, Keuno" Atasan Yeoja itu tersenyum lebar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Annyeong Haseyo Sanjangnim!" ucap Yeoja itu dengan nada ketusnya sambil menyilangkan kakinya.

"Nada bicaramu sungguh tidak sopan pada atasanmu ini Suzy-ssi" Ucap Atasan Yeoja itu sambil merapihkan jasnya dan duduk disebrang Yeoja yang ia panggil Suzy-Bae Suzy. "Dan aku belum meperbolehkanmu duduk dan cara dudukmu itu!" tambah Atasan Suzy itu. Tangannya menunjuk kaki Suzy, tapi gadis itu tidak mempedulikannya.

"Ah Gereuh ? Jeosonghamnida Sajangnim. Apa perlu saya keluar lebih dulu lalu meminta izin dengan sekertaris anda lebih dulu, Sajangnim ?" Tanya Suzy sambil tersenyum sinis.

"Aku hanya becanda Jagiya" Ucap atasan Suzy lalu duduk mendekati Suzy.

"Arra, Kajja aku sudah lapar. Rasa lapar ku akan semakin memuncak jika aku terus berdebat denganmu Kim Myungsoo Sajangnim" ucapnya Sambil mengusap-usap perut datarnya.

"Ne Ne. Kajja"

*Ramyun*

"Oppa, tadi kau menelfon siapa ?" Tanya Suzy penasaran setelah seorang pelayan resto pergi.

"Kau akan tahu nanti, mungkin ia dalam perjalanan kesini" Jawab Myungsoo sambil tersenyum

"eyy... Oh! Bukankah itu Son Naeun?" pekik Suzy ketika melihat seorang Yeoja yang ia kenal-sedang kebingungan mencari tempat duduk mungkin. Myungsoo langsung mengikuti arah pandang Suzy lalu melembaikan tangannya sambil tersenyum kearah Naeun.

'Mwoya ? orang yang ia maksud Naeun ?!" batin Suzy kesal.

"Apa aku telat ?" tanya Naeun setelah duduk. Ia mengambil tempat duduk di samping Myungsoo.

'AH! Seharusnya aku tidak bersuara. Lalu untuk apa Yeoja itu disamping Myungsoo!' Batin Suzy kesal.

"Oh ? ada Suzy Juga. Oraemaniya Suzy" Ucap Naeun dengan nada ceria.

Jealous! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang