Perkenalan:
Nama:Sauban Lubis
Kelas:8f
Sekolah:SMP PGRI 8 Bogor!Next Ke Cerita!!
Setelah Masuk Smp Kelas 7 Saya Mulai Belajar Pertama Kali Dengan Seorang Guru Yang Bernama Pak Mahpudin,,Dia Mengajar Matematika,
Ya Orangnya Gitu Ih Lahh..
Jutek,Pendiem,Kalau Ngajar Ngga Di Jelasin Dulu!Kalau Ngelawak Lucu Gek Ngga!😒Bikin Ngantuk Doang Lagian Gek!
Mana Sekolah Siang Lagi!
Hadeuh..Cape Ngadepin Tuh Guru Satu!
Ngga Ada Satu Murid Pun Yang Suka Sama Tuh Guru Satu!!
Suatu Hari Saat Pelajaran Pertama,Yaelahh Pelajaran Si Borring Ya!"Ucap Saya"
Ih Iya Nihh Males Banget Da Gua Liat Mukanya"Ucap Niken"
Ehh Iya Yaa..Sekarang Si Borring!😒😒Males!!!!"Ucap Dindya!
Ih Gaboleh Gitu..Itukan Guru Kita Juga"Ucap Yuni"
Setelah Bell Masuk Berbunyi..
Borring Pun Masuk Ke Kelas!Ih Si Borring Si Borring"Ucap
Niken"
Kami Semua Pun Bergegas Untuk Duduk Di Tempat Masing Masing..,,Suasana Hening Pun Mulai Datang,,Kami Semua Terdiam..Kemudian Si Borring Mulai Absen..Satu Per Satu Nama Kami Di Sebutkan..
Dan Ketika Nama "Anisa" Di Sebutkan Dan Tidak Mengangkat Tangan..Dia Lalu Di Alpha Kan!
Dasarr Guru Gilaa..Haha..Kasian Di Alpha In"Ucap Saya"
Bodo Amat..Emang Dasarr Guru Gila!!!"Ucap Anisa"
Yang Sabarr Yaa..😀😀😀"Ucap Saya"
Kemudian..Pelajaran Pun Di Mulai..
*********
Dia Nulis Di Depan..*******
Coba Berapa Hasilnya!!Sauban Coba Berapa Hasilnya??"Ucap Borring"
(Terdiam)
Coba Kamu Siti Berapa Hasilnya??
(Terdiam)
Coba Sekarang Kamu Niken??
(Terdiam)
Satria Coba Kamu?
(Hasilnya *******)
Kenapa Sih Ini Kelas Ini Kalau Di Tanya Pada Diem Semua!??"Ucap Borring"
Kemudian..
Ya Atuh Bapak Mahh Anehh!!
Ngasih Soal Tapi Gak Di Jelasin Dulu!!"Ucap Saya"Tapi Kan Kemaren Bapak Udah Bilang * Nanti Minggu Depan Kalian Baca Ya Di Rumah! *
"Ucap Borring"Bodo Amatt Lahh Gak Mikirin Gua Mahh!!"Ucap Saya Dengan Suara Kecil"
Hahaha..
"Satria Tertawa Dengan Suara Kecil"Ya Atuh Pea Guru Tehh Ngasih Soal Tapi Gak Di Jelasin Dulu..Lagian Juga Kan Gua Mahh Males Ngadepin Guru Kaya Dia Idih!"Ucap Saya"
Niken Dan Dindya Hanya Cèngèngèsan Di Tempat Duduk Nya Sambil Memandang Kepada Kami Berdua Yang Sedang Beradu Mulut!..
Sttt Besirik Banget Si!!!
"Ucap Niken"Iyaa???
BODO!!!!
"Ucap Satria"Saya Dan Dindya Hanya Tertawa Dan Cèngèngèsan Melihat Mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer!
HumorPerkenalan Diri: Nama:SaubanLubis Kelas:8 Sekolah:SMP PGRI 8 Bogor! Next Ke Cerita!! Pada Suatu Hari,,Setelah Lulus Dari SD..Sayapun Memutuskan Untuk Masuk Ke Sekolah Menengah Pertama(SMP). Pikiran Saya Tertuju Kepada Sekolah Yang Bernama SMP PGRI 8...