Perkenalan

173 13 9
                                    

Fans Osomatsu-san

Ya, kalimat itulah yang terlihat di depan ruang klub kami.

Namaku Kagamine Rin, ketua klub dari FO, Fans Osomatsu-san, anime yang sekarang sedang naik daun. Osomatsu-san adalah sebuah anime lama yang sekarang ditayangkan kembali dengan bentuk yang lebih bagus dari sebelumnya.

Aku sangat menyukai anime Osomatsu-san. Anime ini menceritakan tentang kehidupan enam saudara kembar yang tidak mempunyai pekerjaan— pengangguran. Aku suka katakter-karakter mereka. Ada yang bernama— oh, sebaiknya aku harus menjelaskan mereka dari yang paling tua.

Anak pertama yaitu Osomatsu. Osomatsu adalah tipe kakak yang peduli terhadap kelima adiknya. Tapi sayangnya, kelima adiknya itu selalu menganggap bahwa Osomatsu itu kepo, padahal Osomatsu peduli dengan kelima adiknya itu. Oya, Osomatsu itu yang memakai baju bewarna merah.

Anak kedua yaitu Karamatsu. Karamatsu mempunyai sifat yang sok-cool dan dewasa. Yah, walaupun aku agak risih ketika melihat Karamatsu itu sok cool, tapi kadang-kadang juga bikin ketawa. Karamatsu itu yang memakai baju bewarna biru.

Anak ketiga yaitu Choromatsu. Choromatsu itu adalah cowok yang paling normal diantara kelima saudaranya tersebut— ya, itu sih menurutku. Choromatsu itu yang memakai baju bewarna hijau.

Anak keempat yaitu Ichimatsu. Ichimatsu mempunyai sifat pendiam, dan kelihatannya ia tidak peduli dengan siapapun. Tapi sebenarnya, Ichimatsu itu bukanlah orang yang tidak peduli. Ia menyimpan semua perasaannya didalam dirinya. Ichimatsu juga sangat menyukai kucing. Ichimatsu itu yang memakai baju bewarna ungu.

Anak kelima yaitu Jyusimatsu. Jyusimatsu itu konyol, dan agak gila. Sayangnya di episode sebelas (kalo gak salah), dia mempunyai seorang pacar. Tapi dibagian itu juga lumayan sedih, loh. Jyusimatsu itu yang memakai baju bewarna kuning.

Dan yang terakhir, anak keenam yaitu Todomatsu. Todomatsu itu memiliki sifat girlish dan agak bitchy (Itu pendapat saudaraku). Walaupun Todomatsu agak beraura perempuan, tapi dia juga lucu, kok. Todomatsu itu yang memakai baju bewarna merah muda.

Itulah Matsus yang aku sukai. Mereka juga mempunyai teman. Seperti diriku. Oh ya, ngomong-ngomong soal teman, aku memiliki tiga orang yang akan membantuku dalam mencari fans-fans Matsus yang lain.

Hatsune Miku, gadis lembut dan tsundere bersurai toska itu sangat menyukai Ichimatsu dan Osomatsu. Miku adalah wakil dari klub Fans Osomatsu-san. Dia juga sering membantuku bersama dua anggota lainnya.

Kagamine Len, dia adalah saudaraku. Lelaki ceroboh dan suka iseng bersurai blonde itu juga sangat menyukai Ichimatsu dan Jyusimatsu. Len juga sering membantuku dengan Miku dan satu anggota lainnya.

Nakajima Gumiya, lelaki sok-cool dan pendiam itu sangat menyukai semua Matsus. Dia sama sepertiku. Gumiya, Len, dan Miku juga membantuku dalam menegakkan nama Fans Osomatsu-san disekolah ini.

Well, aku akui peminat penyuka anime disekolahku ini cuma 46%. Dengan itu, Aku, Miku, Len, dan Gumiya harus bekerja keras untuk membuat nama anime Osomatsu-san terkenal.

To be continue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Love Matsus!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang