"(Nam..)! Kamu bohong, kan?! Kamu cuma bercanda, kan?! (Nam..)! Bilang sama aku kalo semua itu hanya candaan kamu! Iya, kan?!" kata Aldi dengan wajah serius sambil memegang erat kedua tangan pacarnya yang sedang menangis itu.
"Hiks. Ma-maaf, Ald. Hiks hiks. A-ku gak bercanda. Aku serius. Hiks. I-ini semua mamaku yang minta. A-aku gak bisa nolak lagi. Hiks hiks. Maafin aku, Ald" kata gadis itu sambil menangis sesegukan dengan kepala yang ia tundukan.
Aldi yang mendengar semua perkataan (Namakamu) tadi hanya bisa memasang muka tak percaya dan sedihnya.
"A-artinya. Kita? Putus?" tanya Aldi terputus-putus.
(Namakamu) hanya menjawabnya dengan anggukan.
"Ke-kenapa kita gak jalanin hubungan kita dengan LDR aja?" tanya Aldi 'lagi'"A-aku gak bisa ngejalanin hubungan secara LDR, Ald. Itu malah bikin aku jadi gak konsen untuk belajar. Bisa-bisa aku keinget kamu terus disana. Hiks. Apa kamu mau ngeliat aku gak lulus cuma karena aku keinget kamu terus, huh?" jawab (Namakamu) yang disambung dengan pertanyaan.
"Y-ya gak mau, lah. Aku maunya kamu lulus dan sukses kedepannya" jawab Aldi.
"Maka itu, aku mau kita putus dulu, Ald. Setelah aku lulus kuliah di Malaysia, aku bakal balik lagi ke Indonesia untuk bertemu dengan kamu membawakan banyak prestasi yang membuat kamu bangga sama aku. Oke?" Ucap (Nama Kamu) menatap Aldi dengan fake smile-nya.
"O-okee. Tapi.. kamu janji sama aku. Jangan pernah lupain aku. Tetap setia sama aku. Dan jangan gantikan kedudukan aku dihati kamu dengan pria lain. Aku juga janji, aku akan tetap setia dan tidak akan menggantikan kedudukan kamu yang menjadi wanita yang paling spesial dihati aku. You Always in My Heart, (Nam..). Always!" ucap Aldi yang juga menatap kedua mata indah milik (Namakamu).
(Namakamu) pun tersenyum dan langsung memeluk Aldi erat--ralat--sangat erat. Aldi membalas pelukan (Namakamu). Dan (Namakamu) berkata"I will miss you, Mr. Siregar. Very miss you!"
"I will miss you too, Ms. (Namakamu). Very very miss you"
##########
Prolog macam apa ini? Hahahaha
Haii semuaa..
Ini storyku yang baru. Storyku yang ke-2 setelah 'Love Story - ams'
Untuk cerita itu aku break dulu. Karena lagi mentok alias gak kepikiran kelanjutan ceritanya.
Karena lagi dapet ide lain jadi aku membuat cerita ini 'My Ex Boyfriend - Twins Story'.
Dicerita ini, P.U.nya sama seperti ceritaku yang pertama. P.U.nya adalah
-Alvaro Maldini Siregar a.k.a AldiDan
-(Namakamu) Driani PutriDicerita ini, ditambah 1 pemain. Dia adalah
-Salshabilla Adriani Putri a.k.a. Salsha-Bang Kiki? Iqbaal? Bastian? Dll.nya?
Tenang.. Mereka juga ada kok di cerita ini.
Jadi jangan lupa diread+divote+dicomment!
Intinya kasih jejak kalian, lah. Oke?Oke, tunggu part awalnya yaa!!
^_^-NFPN
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Boyfriend - Twins Story
Fanfiction"Walaupun hatiku masih menyayangi dan mencintai kamu. Tapi aku masih memikirkan perasaan kembaranku. Yang sekarang menjadi pacarmu!" -(Nama Kamu) "Aku mencintai dia karna dia sangat mirip sama kamu. Jika kamu tau, aku masih sayang dan cinta sama kam...