"Aku sudah punya pacar Suke. Aku sekarang hanya anggap kau adalah masa laluku",mata Naruto sambil menghempaskan tangan Sasuke.Namun saat Naruto akan meninggalkan Sasuke,ia langsung menarik tangan Naruto ke pelukannya.
"Naru,aku tahu kamu mungkin belum bisa membuka hatimu untukku lagi,namun ijinkan aku untuk mencoba membuka hatimu untuk kedua kalinya",bisik Sasuke di telinga Naruto dengan memeluk Naru dengan erat.
"lepaskan aku Suke.Aku tak bisa membuka hatiku untukmu lagi",kata Naruto berlari meninggalkan Sasuke.Naruto POV
"Mungkin sebagian orang menganggapku bodoh,karena tidak menerima cinta Sasuke.Namun untuk saat ini aku benar-benar tidak ingin berhubungan dengan dengan semua keluarga Uchiha.""kenapa....kenapa kau harus datang lagi ke padaku Sasuke.Kau harusnya tahu,kita tidak dapat bersama.Tapi kenapa kau selalu memaksaaku untuk bersamamu."kataku.
Sasuke POV
"Naru,kau akan jadi milikku.Walaupun kau tidak mencintaiku,kau harus tetap menjadi milikku."
"Naru,kenapa kau selalu ada dipikiranku,kau lama-lama bisa membuatku jadi gila."kataku.Sasuke POV End
Saat itu Naruto dan Neji berjalan bersama di taman,mereka asik bercanda dan Naruto tampak ceria. Namun saat di mobil perjalana pulang,mereka berselisih jalan dengan seseorang yang sangat tidak ingin mereka temui yaitu Sasuke.Dialah orang yang selalu ingin merebut Naruto dari pelukan Neji. Sasuke selalu berusaha mendapatkan Naruto dengan cara apapun.
Neji POV
"Naru-chan,kenapa mukamu pucat seperti itu? Apa kamu sakit?",tanyaku pada Naruto sambil mengelus rambutnya yang lurus.
"Aku tak apa-apa,Neji.Hanya saja tadi waktu di taman aku bertemu dengan orang itu lagi."kata Naruto dengan tatapan agak ketakutan.
"Maksudmu Sasuke.Kau tidak apa-apakan,dia tidak menyakitimukan.Bilang kalau dia menyakitimu akan kubunuh dia",kataku sambil memeriksa Naruto apa dia terluka atau tidak.
"Dia tidak menyakitiku,Neji.Tapi dia memaksaku untuk menerima cintanya dan meninggalkanmu."kata Naruto dengan kepala menunduk.
"Kau tidak menerimanyakan"kataku dengantatapan tajam.
"Tidak,aku hanya mencintaimu",kata Naruto sambil memelukku.Neji POV End
Saat Neji perjalan pulang dari rumah Naruto,dia bertemu dengan orang yang inhin memisahkannya dengan pujaan hatinya. Sasuke dengan tersenyum sengit kearah Neji,seakan mengisaratkan kebencian terhadapnya. Namun mereka hanya bertatapan dan tidak mengatakan apapun.
.
.
.
TBC
Akhirnya kesamapain juga nulis ff,setelah bertahun tahun hanya jadi SR. Maaf tulisan jelek,masih penulis pemula.
Terimakasih hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Abadi
RomanceKisah cinta seorang lelaki yang mencintai seaeorang terlalu dalam hingga menghalalkan segala cara. . . . . Pair : sasunaru