''Nggak selamanya orang yang lo anggap baik akan seterusnya baik,karena hati manusia itu sifatnya berubah-ubah''
-------
Hari ini sekolah Sma Andara mengadakan perayaan valentine day dengan mengadakan acara full sampai tengah malem dengan menghadirkan penyanyi musisi dari terkenal hingga band sekolah dan berbagai macam stand yang dihadirkan untuk merayakanya valentine.
Aku keluar dari mobil ku lalu kembali memeriksa penampilanku,baju kemeja pink muda dipadukan dengan celana jeans putih mini dan snakers putih.sebenanya drees code nya harus memakai gaun atau drees gitu tapi berhubung aku tidak punya dress jadi lah begini,lagian tidak ada yang berani menegurku ini.
''Omg Irene,lo gapake dress?''ucap Dania yang tiba tiba datang.
''Lo tau sendiri gue gak suka drees''kataku sambil mengunci mobilku.
''Tapi lo okey juga lah,yuk kita kedalam''kata Dania sambil mengandengku menuju gedung acara.
Kali ini aku hanya mengangguk dan tak lama Kintan dan Chaca yang datang dengan pasangan mereka.
''Hallo Irene! Udah lama kita gak ngumpul bareng bareng lagi''kata Chaca sambil memelukku.
''Lo nya aja yang sibuk sama pasangan lo''kataku sambil tersenyum tipis.
''Hehe iyasih tapi pokoknya kita ber-4 hari ini harus bareng bareng!gue gak mau tau''kata Chaca yang mendapat anggukan dari yang lain.
''So..boys bye!''kata Chaca dan Kintan lalu pasangan mereka pun pergi.
''Ayo guys kita kedalam!''kata Kintan.
Aku berjalan masuk kegedung acara yang sekarang sudah didekorasi ala valentine.Dan didalam sudah banyak murid yang memadati gedung ini.Rata rata mereka mengenakan gaun yang indah ditemani pasangan nya masing masing.
Aku mengambil coca cola diatas meja khusus minuman.
''Gosip tentang lo sama Arsya udah nyebar banget,lo berdua pacaran?''tanya Dania sambil memakan donat yang berada ditanganya.
Aku hanya mengedikan bahu,''Lo percaya sama gosip,gak mutu!''kataku.
''Dan kemaren gue denger denger lagi lo sama Darell masih pacaran ya?bukanya dulu lo bilang lo sama dia udah putus?''kata Dania dengan penasaran.
''Gatau,sebenernya sih emang gue sama dia belum bisa dibilang putus juga sih,dan please jangan kepo lagi gue males ceritanya panjang''kataku sambil kembali menyeruput coca cola.
Dania menepuk pundakku lalu tersenyum,''Oke gapapa kalau lo emang belum mau cerita,tapi yang jelas kalau lo mau cerita gue siap dengerin lo kapan aja''katanya.
Aku hanya tersenyum tipis dan kembali larut dalam acara pembukaan valentine.
''Hai,Ren!''aku berbalik dan mendapati Arsya yang sedang tersenyum.
Ntah sejak kapan Arsya menjadi sedikit ganteng dari biasanya,atau mungkin gue aja yang nggak pernah merhatiin ini orang.Dengan sweeter dan celana Jeans hitam,ia terlihat begitu..ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
black and white
De TodoIrene,seorang cewek yang masih mencintai mantan nya yang baru putus beberapa hari yang lalu,tapi Irene sadar sesuatu dihatinya ada yang berbeda ketika mengetahui mantan nya ternyata juga masih mencintainya sampai akhirnya seseorang datang dihidup Ir...