#1: Nice To Meet You!

7.7K 281 25
                                    

"Semangat, Taeyeon!".
Taeyeon tersenyum pada eommanya. Eomma Taeyeon mengemudikan kembali mobilnya. Taeyeon menghela napas dan menatap gerbang sekolah barunya itu.

Hari ini, Taeyeon resmi menjadi murid kelas 1 di SMA favorit Seoul. Taeyeon sangat bersyukur bisa masuk SMA itu. Tapi yang paling sedih baginya, ia tak bisa melihat sahabat-sahabat SDnya.

Taeyeon tersenyum kecil lalu masuk ke dalam sekolah itu. "Waah .. Banyak sekali muridnya ... Siapa tahu aku bertemu salah satu sahabatku disini," gumam Taeyeon. Ia memandang sekeliling. Banyak siswa dan siswi dimana-mana. Sepertinya, mereka sedang menunggu sesuatu.

"Hei, Kim Taeyeon!".

Taeyeon menoleh. "Tiffany Hwang!". Taeyeon pun langsung berlari kearah sumber suara. "Taeyeon? Aku merindukanmu... " ujar Tiffany, lalu memeluk Taeyeon. "Aah .. Tiffany-yya.. Aku merindukan eye smilemu itu .. Hihihi ..." canda Taeyeon.

"Kalau aku merindukan suara indahmu," ujar Tiffany dengan senyum dan eye smile andalannya. "Tiffany-yya, semoga kita sekelas, ya!" Kata Taeyeon semangat.

Mereka pun bergandeng tangan menuju aula sekolah. Disana para murid akan dibagi kelasnya masing-masing. Dan yang paling ditunggu-tunggu ....

"Kelas XII-C, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Stephani Hwang ....".

Taeyeon dan Tiffany tersenyum gembira. "Akhirnya kita sekelas lagi!!!" Kata Tiffany semangat.
----------///////--------
"Selamat pagi anak-anak ...".
"Pagi, Pak!" Jawab murid-murid kelas XII-C. "Baiklah, perkenalkan, nama bapak Changmin. Bapak akan menjadi wali kelas kalian di kelas XII-C ini yaa.." ujar Changmin seonsangnim. "Baik, seonsangnim!".

"Untuk tempat duduk bapak sudah atur... dibangku sudah tertera nama kalian. Silahkan," Changmin seonsangnim kemudian duduk dibangkunya. Taeyeon dan Tiffany berpisah. Suasana kelas sangat riuh. Ada yang berteriak, mengeluh dan lainnya.

Mana namaku? Gumam Taeyeon dalam hatinya. Dan ... "Ah, ketemu!" Seru Taeyeon senang dan langsung menduduki bangku bertuliskan, Kim Taeyeon. Taeyeon melirik bangku sebelah kanannya.

Byun Baekhyun.

"Aku akan sebangku dengan seorang namja?" Taeyeon berbicara pada dirinya sendiri. Ia melirik Tiffany. Tiffany juga duduk bersama seorang namja. Nampaknya, mereka sudah akrab.

"Hai, kau yang bernama Kim Taeyeon?".

Taeyeon menoleh. "Ah~ Ne .. Neo ... Byun Baekhyun?" Tanya Taeyeon ragu-ragu. "Ne, Byun Baekhyun ibnida ..." kata namja itu. Namja bernama Byun Baekhyun itu lalu duduk disebelahnya. Mereka berdua hanyut dalam suasana riuh di kelasnya itu.

"Kau kelahiran tahun berapa?" Tanya Baekhyun tiba-tiba. "Eoh? Tahun 1989. Wae?" Balas Taeyeon. "Tidak .. berarti aku harus memanggilmu noona .. Taeyeon-ssi .." kata Baekhyun. "Aah~ Jangan memanggilku 'Taeyeon-ssi', panggil aku, Taeyeon-yya saja .. Jangan formal seperti itu." kata Taeyeon lembut.

Baekhyun tersenyum kikuk melihat yeoja didepannya ini tersenyum dan berbicara dengan sopan.

Areumdawo, batin Baekhyun.

"Baiklah, anak-anak .. Kita mulai pelajaran hari ini,".
----------/////-----------
"Taeyeon-ah! Ayo ke kantin! Aku bertemu dengan teman-teman kita yang lainnya," ajak Tiffany. "Baiklah, Fany-ah. Tunggu sebentar." Taeyeon mengambil buku sketch dan perlengkapan menggambar. "Taeyeon unnie, kau sepertinya gemar menggambar ya?" Tanya Tiffany. "Tentu saja, Fany. Aku senang sekali menggambar." Jawab Taeyeon.

Mereka berdua menuju kantin dan sudah ada yang menunggu di meja sembilan. "Ah! Itu dia! Tiffany Hwang!" panggil seseorang. Taeyeon mengenali tujuh orang yang ada disana. Mereka semua adalah Jessica Jung, Lee Sun Kyu atau Sunny, Kim HyoYeon, Kwon Yuri, Choi SooYoung, Im Yoon Ah dan Seo Ju Hyun atau SeoHyun. "Kalian!" Seru Taeyeon kecil lalu langsung duduk di bangku kosong.

"Kid Leader! Nice to meet you again," sambut Jessica. "Nice to meet you too again," balas Taeyeon. "Yya! Kau ini," Jessica mem-poutkan bibirnya. Semuanya bercanda ria. Karena mereka, 소녀시대, bertemu kembali.

"Kalian semua masuk kelas XII-C, kan? Tadi aku melihat kalian semua," ujar Taeyeon. "Iya, memang." Jawab YoonA.
"Ada EXO juga, lho!" Yuri menunjuk kearah meja dua belas. Semuanya menoleh.

"Ne! Aku harus sebangku dengan LuHan lagi!" Umpat YoonA. "Hahaha ... LuHan itu kan kembaranmu. Kalian berdua kan sama-sama rusa," goda SeoHyun. "Yya! Kau 'keroro'!" Umpat YoonA lagi. Yang lain tertawa melihatnya.

"Ngomong-ngomong, Taeyeon, kau dan Baekhyun serasi sekali!" Ujar HyoYeon. "Aah .. Biasa saja, HyoYeon-ah .." kata Taeyeon. Tanpa Taeyeon sadari, ada seseorang yang sedang memperhatikannya dari tadi.

"Kau cantik, noona ..".

TBC ♥
Hai! Author disini orangnya sama dengan author di Devtaaa. Jadi .. ini FFnya tentang BaekYeon ya.. Author kan BaekYeon shipper*ga nanya thor ..* . Mau lanjut?
Vote and Comment ya.. Makasih ..😄

I Promise You[BaekYeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang