"Kriiing......... bell kls berbunyi tanda masuk kls Dan pelajaran pertama dimulai.jam pelajaran pertamapun dimulai dengan pelajrn bu Kisna yg mengjr peljrn seni budaya.
Pelajarannya sudah berjaln sekitar 30 menit,seni budaya sih gue sukanya klw bab yg mempelajari musik,ya karena gue suka maen beberapa alat musik,ya walaupun gue beljrnya otodidak alias sendiri ya paling klw Ada sepupu gue dateng baru gue minta ajarin.
Tiba-tiba "Kriiieet......"bu Siti wali kelas gue masuk dan berkata "Maaf menggagu ya ank-ank kalian kedatangan teman baru,dan akan duduk disebelah Ayla".APA!!yg bener ajh,emng sih bangku di sebellah gue kosong tapi kan bangku disebelah Ardan kan jg kosong,huh!!......bu Siti nyebelin banget. Bangku sebellah gue kosong karena temn gue jeha harus pindah ke Australia 2 bulan yg lalu karena adiknya harus berobat ke australia sampai sembuh.Nah klw bangku Ardankan emng dari pertama msk sekolah udh kosong.
"Ehmm...... Ada yg bakalan dapet temen baru nih"kata angel dibangku depan gue
"gue rasa itu cowok deh Ay" sahut nabila yg Ada di deretan bangku yg lain yg ada disebelah Kiri gue
"APA!! Yg bener ajh deh bil,gue pindah bangku ajh klw itu cowok"Sahutku
"Eeh emng lo mau pindah ke bangku mana?"Sahut Rose yg duduk disebelah angel dibangku depan gue
"Ya mungkin tukeran bngku sama falda"sahutku
"Enk ajh gk mau gue baru ajh pindah ke sini"sahut falda
emng sih falda baru 3 hr yg lalu pindah kebangku disebelah Nabila"Oke,semuanya harap tenang!!"kata bu Kisna yg dari tadi membicarakan ank tersbt bersma bu Siti.
"Baiklah klw begitu ank baru ayo masuk". "Kriiieett....."(suara sepatu ank laki-lk nih)kata reina tmn gue yg dudk dibelakangku
Thx for reading ya guyss jngn lupa vote dan like,bakal dilanjut klw bnyk yg ngevote deh...!!sekali lagi makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Never More Broken Heart
Teen FictionHai..... kenalin gue Ayla AS(anindiya susanti),gue kls 8 smp Haruna 1 Jakarta. Hari senin lagi huh... rasanya kaki ini berat banget buat masuk kelas apalagi semenjak Ada kabar kalau kk kls yg gue taksir udah punya pacar -_-Huh... "kriiiing...