Ponselku tidak bergetar. Lalu ponsel siapa ? Mataku tiba-tiba mengarah ke sebuah ponsel yang tidak lain adalah milik Jiyong. Ia meninggalkan ponselnya ? Ia sengaja ?
Aku mengambil ponsel Jiyong dan melihat sebuah pesan masuk di layar ponselnya. 'Kiko' nama yang tertera di layar ponsel itu. Aku membuka pesan itu.
Kiko
Ji, dimana apartmenmu ? Aku akan ke Hongkong hari ini. Dan aku juga akan pergi ke acara MAMA hari ini untuk melihat penampilanmu.
Apakah aku harus memberitahu alamat apartemen kami ? Ah..aku rasa tidak. Biarkan Jiyong yang menjawab pesan ini. Aku tidak mau berdebat bahkan bertengkar lagi bersamanya. Aku tidak bisa jauh darinya,jadi aku tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti dulu saat aku sampai pergi dari dorm hanya karena ingin menghindar dari Jiyong. Aku tidak ingin itu terjadi lagi.
Ku letakkan kembali ponsel Jiyong ketempat seperti semula. Aku berjalan menuju kamar untuk merebahkan diriku. Aku rasa aku harus beristirahat siang ini, karena malam nanti mungkin aku akan begadang menyaksikan penampilan Jiyong dan Youngbae hyung. Tapi jika aku tidur sekarang, siapa yang akan membersihkan apartemen hari ini ? Yah setidaknya ini hari terakhir aku di apartemen ini. Dan besok aku akan kembali ke dorm dan bertemu dengan Daesung hyung dan TOP hyung. Yeah.. aku senang sekali.
Aku berusaha untuk memejamkan mataku. Tapi aku tidak bisa melakukan itu. Akhirnya aku berjalan keluar kamar dan pergi membereskan barang-barang yang akan kami bawa ke Seoul besok. Tidak banyak barang bawaan yang kami bawa saat kami ke Hongkong. Tapi sepertinya saat kembali nanti, kami akan membawa barang yang lebih banyak. Karena kami membawa barang-barang kami yang dulu tertinggal di apartemen di Hongkong.
Aku membereskan pakaian-pakain Jiyong. Dan aku menemukan dompet Jiyong di saku celananya. Apa ia sekarang tidak membawa uang sepeserpun ? Ya aku harap Youngbae hyung meminjamkannya uang.
Tiba-tiba entah godaan dari mana, aku membuka dompet Jiyong. Bukan untuk mengambil uangnya, melainkan untuk melihat apa saja isi dompet Jiyong. Apa ia menyimpan foto perempuan lain atau tidak. Aku harap tidak.
Tapi, tubuhku seketika membeku ketika aku melihat foto seorang perempuan yang jelas aku kenal. Perempuan yang pernah ada di hidup Jiyong dan pernah membuat Jiyong bahagia. Kiko.
Jiyong masih menyimpan foto Kiko ? Tapi mengapa fotoku tidak ada disini ? Apa ini yang Jiyong katakan cinta kepadaku ? Ah.. dia hanya bersandiwara denganku ternyata. Aku kembali menutup dompet itu dan langsung membereskan barang-barang Jiyong kembali. Kali ini aku benar-benar merasa di tipu olehnya.
-skip-
Malam ini aku sudah bersiap untuk datang ke acara MAMA. Tapi aku tidak mood setelah melihat foto tadi. Seketika mood ku hilang hanya karena menyaksiakan foto seorang perempuan di dompet Jiyong. Tapi aku harus datang. Walaupun tidak untuk menemui Jiyong, tapi ada Youngbae disana yang harus aku dukung.
Aku hanya mengenakan Swetter coklat dan kemeja putih. Tidak lupa dengan penutup kepala dan kacamata agar fans tidak melihatku. Dan aku berharap penyamaranku ini berhasil.
-skip driving-
Di depan gedung yang dipakai untuk acara itu, sangatlah ramai. Aku melihat banyak sekali VIP yang datang ke sini. Ya aku bangga pada mereka. Karena walaupun di MAMA tahun ini Bigbang tidak berformasi 5 orang,tapi mereka tetap mendukung kami. Dan aku berjanji, akan membuat Bigbang tampil di MAMA tahun besok dengan formasi 5 orang.
Aku menutupi wajahku dengan topi. Berharap tidak ada satupun orang yang melihatku, kecuali pengawalku. Pengawalku pun tidak aku suruh menggunakan pakaian pengawal. Ia hanya aku suruh mengenakan jaket dan celana jeans. Tuhan.. tolong aku, semoga tidak ada yang mengetahui ku sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You -Nyongtory-
Fiksi PenggemarCast : ¤ Lee Seung Hyun as Lee Seungri ¤ Kwon Jiyong as Jiyong/G-Dragon ¤ Choi Seung Hyun as TOP ¤ Dong Youngbae as Youngbae/ Taeyang ¤ Kang Daesung as Daesung/D-lite ¤ Lee Hanna as Hanna ¤ Kiko ¤ Kimlim NB : INI HANYALAH FANFIC (BUATAN FAN). SAYA...