"Dia berkeliaran, dia ada di sekitarmu"
Terdengar langkah kaki memasuki kelas XII.F . suasana kelas tersebut menjadi angker ketika semua siswa sering mendengar alunan musik dan nyanyian yang merdu dan lembut membuat merinding. Hanya 10 siswa yang bertahan di kelas itu. Termasuk gadis pemberani dan selalu tidur 2 jam di kelas setelah mata pelajaran selesai. Gadis itu bernama "Prilly Mahatei Latuconsina".
Berbeda dengan dikelas itu, perpustakaan pun menjadi angker pada tahun 1980. sampai sekarang perpustakaan itu dikunci dan tidak boleh ada yang mendekatinya. Kalau berani mendobrak perpustakaan itu prang tersebut tidak akan bisa keluar lagi dan dinyatakan telah MATI.
School ><
"Pagi anak-anak... sapa guru cantik memasuki kelas XII.FMurid pun membalas,"pagi buu...
xxxx Istirahat xxxx
Prilly dan kaia berjalan menuju kantin. Dan kemudian kaia menghentikan prilly berjalan tepat di samping perpustakaan. "Bentar deh pril,gue masih penasaran sama perpus itu.Gue mau masuk kedalam.Lo juga kan?tanya kaia tiba-tiba"mau masuk? coba aja kalau berani. gurau prilly cuek dan melanjutkan berjalan ke kantin. Kaia pun kesal dan mengikuti prilly dari belakang. "hm...
Pada saat dikantin
Tiba-tiba ada secarik kertas terbawa oleh angin dan berhenti di meja makan prilly. Prilly mengambil kertas tersebut."Apaan tuh? tanya kaia penasaran dan mengambil kertas itu dari tangan prilly. Kaia membaca dengan pelan, "Aku berharap kamu datang ke kelas XII.A setelah sekolah berakhir. Kemudian kaia menatap prilly dengan bingung.
"Gue pasti ke kelas itu. Karna gue bukan pengecut. Pekik prilly dengan santai
"Yakin lo? tanya kaia kaget mendengar perkataan prilly. Prilly hanya mengangguk
Tak terasa bel pulang pun berbunyi
"Gue pulang duluan ya. Cuacanya mendung banget. Gue takut hujan nya akan lebat. Bye! ucap kaia ramah dan langsung berlari pulang. Prilly tidak membalas
"Hari ini gue batal tidur dikelas. Karna ada orang yg ganggu gue. Pekik prilly berdiri dari tempat duduk nya dan pergi ke kelas XII.A
Tak lama prilly sampai dikelas tersebut dan melirik ke semua murid didalamnya. Prilly menunggu di pintu kelas tersebut.
Ali menghampiri prilly, "hai.. katanya lo indigo ya?
"hah? gurau prilly kaget. Dan tidak mengetahui dirinya indigo
"Iya. lo gak sadar? tanya ali
"Gak. jawabnya"Murid2 disini byk yg tkut sma lo. lo slalu tdr di kls stelah plajaran selesai. Lo sering kena gangguan jiwa, lo juga suka trsenyum sndirian ditempat yg sepi. Makannya gk ada orng yg mau brteman sma lo kcuali kaia. Ucap Ali
"Gue sbnrnya trpukul dgn keadaan sprti ini. Gue slalu kesal dgn apa yg gue dengar di telinfa gue dgn suara2 aneh. makanjya gue sering gila. Gak normal. Gue capek. Gurau prilly dengan wajah emosi
"Lo prnah mlihat sosok hantu dikls lo ?? tanya ali. prilly menghela nafas dan menjawab pertanyaan tsb, "sering! dan banyak. tpi cuma satu sosok prempuan yg sdh akrab sma gue dan selalu menemani gue tdr di kls. dengan mengelus-elus rambut gue. Namanya citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
P S Y C H O P A T H
FanfictionGadis indigo ini sering tertidur dikelas dan sering terkena gangguan jiwa atau kerasukan !! mau tau ceritanya ?? ayo baca dengan santai ..