Bonus Part

795 66 2
                                    

'Aku sudah siapa menjemputmu, Dahyun.'

'Oke aku tunggu'

Jinhwan telah siap memberi sikat bunga mawar pink dan sekotak coklat untuk Dahyun, makhluk hidup yang sangat ia cintai selain ibunya.

Dahyun dan Jinhwan memiliki paruh waktu kerja mulai dari jam 7 malam sampai 1 pagi di sebuah cafe. Jinhwan sebagai bartender dan Dahyun sebagai kasir. Para pelanggan wanita mengunjungi cafe itu hanya beralasan ingin melihat bartender yang gagah dan imut itu, tapi Dahyun kadang menahan rasa cemburunya tapi dia juga kadang marah marah tidak jelas dengan Jinhwan. Junhoe juga selalu beralasan ke cafe hanya karena ingin melihat keadaan Dahyun seperti bagaimana, tapi karena Jinhwan yang terlalu cemburu dia kadang mendiami Dahyun.

"Ini adil!!!! kau tidak perlu mendiami ku seperti begini Kim Jinhwan!!!!" teriak Dahyun.

"Tapi aku sama sekali tidak pernah menbalas chat perempuan, sedangkan kau menbalas chat Junhoe." Jinhwan yang bersilang tangan melihat sini Dahyun.

"Yang penting aku hanya mencintaimu seorang." kata Dahyun yang membuat Jinhwan terpaku. Lalu Jinhwan memeluk Dahyun karena kesalahan yang terlalu berlebihan. "Baik kau menang!"

Begitulah jika mereka berkelahi, akan berakhir dengan pelukan.

'Hei aku sudah diluar' Jinhwan mengirim sebuat pesan kepada Dahyun lalu tak lama Dahyun masuk ke mobil Jinhwan dengan muka innocent.

"Apa? Ada yang salah dengan penampilanku?" Jinhwan menatap Dahyun terlalu lama sehingga membuat Dahyun khawatir dengan penampilannya.

"Kau terlalu cantik jika menjadi seorang Kim Dahyun. Seharusnya kau menjadi Im Yoona atau Kim Tae Hee." kata Jinhwan lalu mengelus rambut Dahyun.

Namsan Tour

"Ku harap kau tidak diabetes memakan ini sambil melihat wajahku." Jinhwan memberikan sekotak coklatnya tapi bunga menyusul, ada waktunya dia memberikan itu pada Dahyun.

"Berhenti beromong kosong!"

"Tunggu disini, aku akan membeli sepasang gembok." Jinhwan meninggalkan Dahyun di luar toko, lalu tak lama dia kembali dengan sepasang gembok ditangannya.

"ku...mohon...jadi...yang....selamanya....dihidupku, Kim Dahyun." Jinhwan menulis sebuah kata yang dia harapkan di gembok itu lalu menggembok di pagar yang sudah di sediakan untuk gembok harapan /?

"Ku harap kita bisa satu atap, Kim Jinhwan." kata kata Dahyun membuat Jinhwan ingin memeluk Dahyun, dia melakukannya setelah Dahyun selesai menggembok gemboknya di pagar /?, lalu memberikan seikat mawar yang tadi dia beli.

"Selamat hari valentine, Kim Dahyun."

"Selamat hari valentine, Kim Jinhwan"

Bonus Part khusus hari valentine :')

BACA JUGA FF BARU CHANUMON DISINI

>> http://w.tt/1TgroWs (YG Humor)
>>http://w.tt/1R2n8aQ (Junhoe FF)

On December.... [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang