#Thehabits

4K 131 31
                                    

Wah alhamdulillah, akhirnya cerita ini tamat. Sama sekali ga nyangka akhirnya bisa nyelesain satu cerita. Waktu itu sempet hiatus karena emang lagi bener-bener males dan ga punya ide. Udah sempet maksain buat nulis, tapi akhirnya ga jadi, 'sesuatu yang dipaksakan itu ga bagus' eak. Untung readers yang ngerasa ini bukan happy ending atau apa, ini happy ending loh, happy banget malah, orang mati berdua sama-sama nyampe tua gitu.

Terimakasih banyak untuk para readers yang sudah menguatkan saya selama ini untuk ngelanjutin cerita yang sempet terbengkalai ini. Terimakasih banyak untuk para readers juga yang udah setia nunggu, comment dan ngevote Belong To Me. Itu bener-bener berarti banyak buat saya. (Untuk silent readers, juga makasih, ya!)

Berhubung ini cerita pertama jadi emang agak lebay deh, ya, maap. Oiya, makasih banyak buat teman-teman yang mendukung saya yang namanya ga bisa saya sebutkan disini. I LOVE YOU!!

Waktu itu saya sempet bikin judul baru Luna's Diaries, tapi karena saya ngerasa belom pantes buat di update dan alur ceritanya yang bikin saya bingung jadi saya hapus.

Karena Belong To Me udah tamat. Jadi saya akan bikin cerita baru, cerita apa itu? Ditunggu, yaa! Doain juga semoga ceritanya seru!

Sekali lagi, terimakasih banyak untuk kalian semua!!

Belong To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang