||Di kantin ||
Saat di kantin,ternyata Zeta,Asya,Salsa,Gabrielle dan Rani mereka semua udah nunggu gw dari tadi.
"Nes lo kok datang ke ke kantin nya lama banget sih.."ujar salsa."Iya ni sal tadi si angel ngomong begini masa sal Eh... Lo agnes lo sama grup dance lo yang kemarin menang dance jangan senang dulu yaa,oh iya lo dan sahabat lo Rani kan satu kelompok sama Daffa lo jangan genit genit ya sama Daffa.."ujap gw sambil kesel .
"Oh dia ngomong gitu nyebelin bangen sih tu orang ga tau diri banget ngomong kaya gitu kaya dia udah pacaran aja sama sih Daffa.."ujar Rani..
"Au...... nyebelin banget.."ujar gabrielle dan salsa.
"Oke yaudah dari pada kita kesel kesel sama angel mendingan kita makan klo ga minum lah.."ujar asya.
"Yaudah,ujar gw."
----------------
*kringg *
Bel pulang sekolah berbunyi,gw di ajak salsa,rani,zeta,gabrielle,dan asya ke cafe langanan,yang kebetulan tidak jauh dari sekolah ini .
"Nes ikut yuk ke cafe biasa."ujar gabrielle.
"Yuk yang lain ikut kan ke cafe."
"Ikut kok nes,ujar gabrielle."
Di cafe
Sesampai di cafe ternyata ada gang motor THE BOY dan angel sih ratu nyebelin dan sok kecantikan yang sedang mengobrol sama salasatu anggota
Anggota The Boy adalah Daffa,Rayyan,Farhan,Farand,Rakha dan Walid mereka semua adalah teman gw di sekolah bahkan satu kelas kali...
"Eh pulang yuk gw males nih di sini ada angel n the gang.." kata ge."
"Entar lah nes 1jam lagi please ya.."ujar gabrielle.
"Oke lah.."ujar ku.
Tak lama kemudian Daffa dateng menghampiri gw dan rani, dia cuma tanya "ngerjain tugas kelompok nya di mana."
" ngerjain nya di rumah lo aja.."kata gw dan rani.
"Yaudah..."kata nya.
Daffa pun langsung kembali ke teman teman nya...
Tak lama kemudian gw bilang "gw mau ke toilet ."
"Yaudah sana..." ujar rani.
Ternyata angel ngikuti gw dari belakang, sampai di toilet gw dan angel lagi lagi bartengkar cuma gara gara Daffa ngobrol sama gw meng salah ya. Gw ga nyangka cara pikir nya si angrl...
"Nes kan gw udah perna bilang lo jangan pernah dekat sama Daffa kok lo masi aja deket sama dia..."kata angel sambil muka kesal.
"Ya emang kenapa kan dia satu kelompok sama gw lo kalo suka lo ga usah iri sama gw kali dia juga akrab kan sama semuah cewek di sekolah.." ujar gw sambil kesal dan nada tinggi....
Setelah ngomong sama angel gw pun langsung tinggalkan angle di toilet sendiri . gw langsung ke meja cafe tadi dengan lari dan cepat cepat gw ambil tas dan lansung ke parkiran....
"Eh si agnes ,kenapa sih kok tiba tiba pergi gitu..."kata salsa.