Di rumah
*tok tok tok*
"assalamu'alaikum.."ucap ku.
" wassalamu'alaikum..."ujar bibi dan langsung membuka pintu rumah.
Dirumah tiba tiba saja papa tidak ada di rumah,padahal papa kan sekarang lagi sakit..
"Papa dimana bi.."ucap ku sambil mau ke arah kamar.
"Papa non lagi ada tugas disingapure dan kata nya 1minggu di sana."
"Oh,yes.....papa pergi ."
Emang aku bisa di bilang anak durhaka karena aku salalu membantah papaku, dan klo papa lagi ada tugas di luar negri atau di luar kota rasa nya aku senang banget,karna ga ada yang bisa marahin aku lagi.....
*kringgg*
Hp anges berdering bunyi,ia pun langsung mengambil hp nya yang berada di atas kasur....
"Papa kenapa,papa telepon aku bukan ya papa lagi sibuk di singapure."
"Kamu tau dari mana nes papa di singapure.""Tadi aku tanya sama bibi,terus bibi bilang katanya papa ke singapure."
"Oh yaudah klo kamu tau,kalo kamu mau ke rumah mama kamu kesana aja tapi ingat cuma 1minggu."
"Oke pa,bye assalamu'alaikum."
" wassalamu'alaikum."*tutt tutt*
Selesai aku telepon papa,aku pun langsung mandi dan nonton tv di kamar dan lama kelamaan mata ku lama lama tertutup dan akhirnya tidur sangat pulas.....
5 september 2015
*Pagi hari*
Pukul 05.00WIB
Seperti biasa aku susah di bagunin padahal alaram sudah berbunyi hampir 10meti lama nya...
Tetapi berbeda dengan biasa nya. Biasanya bibi membaguniku tetapi sekarang tidak membaguniku dan tiba tiba saja aja cipratan air yang membuat ku kagit dan ternagun,ternyata yang menciprati air ke mukaku adalah gabrielle....
"Keboo..bangun keboo.."kata gabrielle sambil teriak teriak di kuping ku.
"Eh.. Berisik tau geb,iya ini gw bangun oke."kata ku
Gw pun tersentak bangun dan buru buru mandi,aku buru buru memakai baju sekolah degan legan tangan yang di lipat dengan sepatu adidas putih ku,selesai memakai baju sekolah aku pun langsung menghampiri gabrielle yang ada di ruang tamu..
" non agnes ayo sarapan dulu sebelum sekolah."
"Iya bi,ujar ku."Bibi pun langsung kembali ke dapur lagi....
"Geb,ayo sarapan dulu bareng gw.." kata gw."
"Yaudah tp lo temenin gw sarapan yaa.."ujar Gabrielle.
"Iya lah gw nemenin lo sarapan orang gw mau sarapan juga.."kata gw.
Selesai sarapan gw dan Gabrielle langsung ke garasi untuk naik motor dan berangkat ke sekolah bearengaan..