||Di Sekolah||

Saat sampai di sekolah ternyata gw dan gabrielle hampir telat....

Sesampai di kelas gw lagi lagi harus duduk di depan daffa padahal gw coba mau nolak tp gw takut klo pj (pak james )marah,tapi gapapa deh yang penting di belakang gw ada asya....^-^

"Nes entar satu kelompok pada ke rumah gw kan."

"Iya Daffa.."ujar gw sambil biasa saja.

"Nes lo punya lebel kan gw pinjem dong..."kata daffa.

"Ada nih..."ujar gw.

*kringgg*

Bel istirahat pun berbunyi seperti biasa gw dan sahabat sahabat gw gumpul di kantin sekolah....


"Ran lo entar ikutkan ke rumah nya daffa ngerjain tugas kelompok yang senin kemaren..." kata gw .


"Iya kok nes..."ujar rani.


"Oh iya ran gw ga ke kantin dulu ya bilang sama yang lain oke...kata gw ."


" oke deh nes.."ujar rani.


---------

*salsa,rani,asya,zeta,dan gabrielle di kantin*

SAlsa,asya,zeta,dan gabrielle sedang mengobrolkan tentang ulang tahun agnes besok


"Ran si agnes lama kok ga kelihata sih.."kata zeta.


"Iya sih agnes ga ikut ke kantin.."ujar rani .


"Bagus deh agnes ga ikut,kita bisa ngobrollin tentang ulang tahun nya besok..."kata salsa.


Jadi ke putusan nya adalah besok 5sahabat ini akan megada kan party di rumah agnes,tapi agnes ga boleh tau soal ini....


"Oh iya kebetulan kan besok libur entar gw deh yang ajak agnes jalan jalan dan sisa nya beres beres di rumah agnes..."kata salsa.


"Iya betul tuh...."ujar asya .

*skip pulang sekolah*

Bel pulang sekolah pun berbunyi,gw rani dan anak kelopok gw lain ya pada mau ke rumah Daffa untuk megerjakan tugas bareng.....


Tetapi tiba tiba saja ada yang line gw. Gw pun akhirnya berhenti di pinggir jalan...


From:mama

Kak bsk ,kerumah mama kan,tapi klo kak mau ke mama sore aja kak mama ada kerjaan sekarang mama mau ke luar kota dulu,terus rakha mau ke rumah kak...

From:agnes

Iyaa ma tapi aku ambil rakha nanti sore oke..... aku ada tugas kelompok..


Karena gw tadi sempat berhenti,gw ketinggalan sama rani ,syakira,jauzaa,adam,dan daffa,tapi untung nya rani dan yang lain, tunggu di depan jalan yang tidak terlalu jauh dari tempat gw berhenti tadi.....


Tetapi pas gw ngeliat rani dan syakira di ujung jalan,anak cowok di kelompok gw ga ada....


"Anak cowok pada dimana..."ujar syakira sambil binggung.

"Mana gw tau dia pada duluan kali..."kata rani.

"Iya kali ,udah jalan yuk entar keburu sore.daffa

Sampai di rumah Daffa...

Ternya daffa dan anak cowok di kelompok gw udah sampai duluan dirumah daffa...

" assalamu'alaikum,...'ujar gw.


"Wassalamu'alaikum..."kata mama daffa dan anak cowok.


"Eh..lo pada tega ninggalin kita yang anak cewek di jalan...kata syakira.


"Bukan nya sih agnes udah tau alamat ini..."ujar jauzaa.


"Tau sih tau... Tapi kan jadi ga kompak tau jau..."kata syakira.


"Udah gapapa kali syak,lebay baget sih lo..."ujar rani .



YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang