Chapter 4

5.9K 484 5
                                    

wanita itu tersenyum dan juga memberi salam kepada appa dan aku "Aku eomma Tae, namaku Byun Baekhyun, semoga kita bisa menjadi tetangga yang rukun" Ny Baekhyun mempersilahkan sehun dan jungkook masuk kedalam rumah untuk mengenalkan mereka kepada appa Taehyung.
"Chagi ada tetangga baru di depan rumah kita" Ny Baekhyun menghampiri suaminya yang sedang menonton tv.
"Jeon Sehun" sehun memberi salam bungkuk "dan ini anakku, Jeon  Jungkook" jungkook ikut memberi salam kepada ayah taehyung. "Aku Kim Chanyeol, aigoo kau lucu sekali jungkook" Jungkook yang mendengarnya hanya menampakkan gigi kelincinya. Sehun dan keluarga chanyeol berbincang - bincang " ahjussi apa anak yang diluar itu anakmu ?" Tanya jungkook dengan polosnya "Ne jungkook, apa kau ingin bermain dengannya ?"
"Ne ahjussi, appa jungkook pergi main dulu" setelah berpamitan dengan appanya jungkook langsung berlari ke tempat taehyung bermain.
.
.
Jungkook POV
"Annyeong" anak kecil yang dipanggil itu menengok kearahku dengan tatapan yang bisa diartikan "ada apa ?"
"Bolehkah aku bermain denganmu ?" aku menampakkan gigi kelincinya
"arraseo" anak kecil itu memberi tempat untukku duduk "Aku Kim Taehyung" lanjut anak itu sambil tersenyum kotak. Senyumnya begitu manis seketika jantungku berlomba untuk berdegup "aku Jeon Jungkook" setelah itu kami bermain.
.
.
FLASHBACK END
"Dulu kau sangat polos hyung" aku tersenyum mengingat kenangan itu.
Jungkook POV end
.
Author POV
Pagi yang cerah secerah hati namja yang sedang berlari lari kecil menuju sekolahnya entah apa yang membuat namja itu begitu bahagia.
"Annyeong hyung" ke empat hyungnya yang merasa dipanggil menoleh kearhnya "Aku rasa setelah Taehyung berkenalan dengan Jungkook dia berubah" hoseok menutup komik yang sedang ia baca.
"Kau tidak boleh mendapatkan Taehyungku Jeon Jungkook" yeoja itu memperlihatkan smriknya. Iya, saat hoseok dan teman temannya berbicara tentang hubungan Taehyung dan Jungkook di sisi kelas ada seorang yeoja yang mendengarnya, dia adalah Soohe.
.
Jungkook berjalan sambil bersenandung ke arah perpus, ia ke perpustakaan sendiri karena Jimin tidak suka pergi ke perpustakaan. "Srttt...
"
Tbc

Annyeong^^ mian lama updatenya, author sibuk dengan ulangan dan tugas.
Mian kalo ceritanya pendek, cuma bisa update segitu
Jangan lupa vote & comment :D
Gomawo^^

정말 사랑해 ( Jeongmal Saranghae) [vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang